WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang dan Jajaran Tinjau Langsung Bencana Banjir di Wilayah Kec.Pamanukan

Turunkan Polwan untuk Trauma Healing

PAMANUKAN, JMI -- Akibat curah hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Subang terendam Banjir, Kapolres Subang dan jajarannya tinjau langsung yang terkena dampak Banjir di lokasi wilayah Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. bersama dengan PJU Polres Subang dan Kapolsek Pamanukan serta masyarakat hari ini memantau langsung sejumlah titik banjir yang ada di wilayah Kecamatan Pamanukan, Selasa (25/02/2020).

Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani kepada awak media mengatakan, “Kita menghimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati. Termasuk kepada warga yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada. Debit air sudah tinggi sedada maka dari itu kami himbau kepada masyarakat Desa Mulyasari untuk meninggalkan tempat tinggal dan segera mengungsi ke tempat yang aman,” katanya.
Lanjut Kapolres, Pihaknya juga bekerjasama dengan pemerintah dinas kesehatan serta menyiagakan personil untuk membantu warga yang terkena bencana banjir.

"Kami juga turunkan Polwan untuk melaksanakan Trauma Healing kepada korban bencana alam banjir ini terutama anak-anak agar mereka tetap ceria tidak kepikiran dengan musibah yang dialami," Ujar Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K .,M.H

Seluruh personel Polsek dan Sat Sabhara Polres Subang dikerahkan untuk membantu dan menghimbau secara langsung kepada warga yang terdampak banjir untuk lebih berhati-hati. Pada kunjungan tersebut, juga diberikan bantuan berupa sembako untuk para korban banjir yang mengungsi di bawah Fly Over Pamanaukan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PERSINAS ASAD BANTEN, ADAKAN LATIHAN BERSAMA PELATIH PUTRI

Banten, JMI – Latihan bersama PERSINAS ASAD pelatih putri Sabuk Merah berlangsung pada Sabtu (28/09/2024) di Padepokan Pencak S...