WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kabar Duka, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

JAKARTA, JMI -- Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia, salah satu artis ternama Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2/2020).

Penyebab meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari ini dikarenakan serangan jantung. Ashraf Sinclair sendiri meninggal di usianya yang ke-40 tahun.

Fotografer sekaligus manajer keluarga BCL, Jodie Octora pun memberikan informasi meninggalnya Ashraf Sinclair lewat akun Instagramnya.

“Innailahi wa innalilahi rojiun. Ashraf Sinclair, 18 Februari 2020,” tulis Jodie Octora.

Jodie menambahkan bahwa waktu meninggalnya pria kelahiran Malaysia itu sendiri pada pukul 04.51 WIB.

Belum diketahui secara pasti di mana almarhum akan dikebumikan. Meski ada kabar yang berhembus jika Ashraf Sinclair akan dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat.

Meninggalnya Ashraf Sinclair tentu saja mengejutkan banyak orang. Seperti yang diketahui, Ashraf merupakan salah satu publik figure healthstyle. Tak jarang pula dirinya kerap memberikan informasi pola hidup sehat untuk masyarakat.

Hal ini juga menjadi pengingat bahwa kehidupan hanyalah sementara dan kematian sudah pasti akan ada. Sebabnya, gunakanlah waktu sebaik-baik mungkin kepada diri sendiri dan sekitar.

Kami JURNAL MEDIA Indonesia turut bela sungkawa sedalam-dalamnya semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya dan diberi tempat sebaik-baiknya tempat. Teruntuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan tegar selalu.


FAISAL 6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...