WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hujan Deras, Istana Kepresidenan Kebanjiran

Ilustrasi Jakarta Banjir (Istimewa)
JAKARTA, JMI - Kawasan Jakarta dan kota penyangga lainnya diguyur hujan yang berlangsung sejak Senin (24/2) hingga Selasa (25/2) pagi ini menyebabkan banjir di sejumlah titik. Istana Kepresidenan pun tidak luput dari genangan air.

Dari video dan foto yang diterima awak media tampak Masjid Baiturrahim yang berada di sisi sebelah kanan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara ikut terendam air.

Saat dikonfirmasi, Sekretariat Kabinet Pramono Anung membenarkan Istana Kepresidenan banjir akibat hujan yang terus menguyur ibu kota. “Istana banjir,” singkat Pramono Anung saat dihubungi, Selasa (25/2).

Sementara terpisah, Deputi Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin ‎mengatakan istana memang sempat diterjang banjir. Namun saat ini tidak ada lagi genangan air.

“Jadi tidak ada lagi genangan, ini sekitar pukul 7-an,” kata Bey.‎

Selain Istana Kepresidenan, kawasan Monas, Jakarta Pusat juga mengalami banjir. Jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan Agus Salim juga dilaporkan tergenang air dengan ketinggian 50 centimeter.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PERSINAS ASAD BANTEN, ADAKAN LATIHAN BERSAMA PELATIH PUTRI

Banten, JMI – Latihan bersama PERSINAS ASAD pelatih putri Sabuk Merah berlangsung pada Sabtu (28/09/2024) di Padepokan Pencak S...