WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Garda Merah Putih DPD Jakarta Barat Apresiasi Sosialisasi 4 Pilar

JAKARTA, JMI -- Pemuda lembaga organisasi bersinergi mengikuti seminar sosialisasi 4 pilar berbangsa dan bernegara untuk memahami ideologi negara dan mencintai tanah air serta mengaplikasikan pemahaman Pancasila UUD 1945, Bhinneka tunggal Ika dalam bermasyarakat. Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu (9/2/20) bertempat di hotel Aston Cengkareng, Jakarta Barat.

Bersama pemuda lembaga organisasi Cengkareng dalam naungan komite nasional Indonesia, Bapak Novi Nurwanto SE.MM dari ketua KNPI selaku ketua KNPI kecamatan Cengkareng Jakarta Barat dan juga sebagai ketua DPD Garda Merah Putih Jakarta Barat.

Adapun unsur pemuda lembaga organisasi yang hadir antara lain yaitu Ansor, Banser, BPPKB Banten, Garda Merah Putih, Pemuda Pancasila, adapun anggota Fosil Pers Jurnalis Bela Negara dari DPD Jakarta Barat yang ikut hadir antara lain Ida Fitriyah, Mamah Fatmawati, A. Nurdiansyah, Budi Setiawan, M. Sulaeman, Karang Taruna Kecamatan Cengkareng, Karang taruna unit RW Tingkat kelurahan, Ketua M. Khusnan.


Penyampaian 4 Pilar dibawakan oleh Drs H Adang Daradjatun selaku Anggota DPR RI komisi lll fraksi PKS, didampingi Polsek Cengkareng Iptu Wiryanto.SH, Babinsa Marzuki, Ketua DPC PKS Cengkareng H. Agus Antoni.SH.

Turut hadir dari Ketua Forum silahturahmi pers jurnalis Bela Negara dari DPW DKI Jakarta Gito Ricardo mengucapkan, “semoga acara yang sering dilakukan di wilayah Jakarta Barat sehingga bisa menimbulkan ikatan ukhuwah islamiyah dan ajang silahturahmi komunikasi yang kuat antara sesama pemuda lembaga organisasi yang ada di Jakarta Barat.

SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang himbau para supir truk yang overload untuk memperhatikan muatan dan jam Operasional, Sesuai kapasitasnya yang di tentukan

Subang, JMI - Demi terciptanya kamseltibcarlantas (kemanan, keselamatan, kelancaran Lalulintas),  Kapolres Subang langsung meng...