WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0503/JB Berikan Arahan yang harus Dijalankan oleh Anggota Kodim


JAKARTA, JMI -- Kodim.0503/JB melaksanakan Jam Komandan Kodim Yang dipimpin oleh Dandim Kolonel Kav.Valian Wicaksono Magdi.S.os yang bertempat di aula Makodim 0503/JB, Senin pagi (17/02/2020).

Dalam kegiatan ini Dandim memberikan Pengarahan beberapa point penting yang harus dijalankan oleh anggota kodim 0503/JB

Dandim memberikan beberapa point penting tentangTugas Pokok Satuan Teritorial untuk menyelengarakan Kegiatan Teritorial yang meliputi Ruang juang, Alat juang dan Kondisi juang yang tangguh.

Masih di katakan Dandim Sehingga kalau terjadi perang, secara Geografis kita sudah siap untuk menghadapi Perang Ujar Dandim

Sedangkan untuk Alat juang merupakan Aspek Demografi, Kita siapkan Masyarakat baik Komponen Utama, Pendukung maupun cadangan, supaya siap ketika terjadi Perang Pungkasnya

Dilanjutnya Kondisi juang meliputi Aspek IPOLEKSOSBUD, Kita gaungkan Pancasila sebagai jati diri Bangsa, sehingga tidak ada lagi RAKA, RAKI maupun RALA di Wilayah Kita.

Doktrin Pertahanan Kita adalah Pertahanan Rakyat Semesta, semua sumber daya yang ada gunakan dengan maksimal, untuk itu kita harus baik - baik dengan Rakyat.

Dandim juga mengingatkan agar Wajib Lapor
Apabila mendapat tugas, Kerjakan dan laporkan, baik yang Positif maupun Negatif, sehingga Pimpinan bisa mengambil langkah langkah dan mengeliminir kerugian yang lebih besar.

Untuk kedepannya dalam waktu dekat Kita juga akan banyak kegiatan kegiatan yang meliputi Giat HUT Darma Pertiwi dan Persit KCK.Yang rencananya pada tanggal 18 Maret Ketua Umum Persit KCK akan memberikan bantuan ke Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih Jalan Peta Utara No. 29 A, Kelurahan Pegadungan, kecamaran Kalideres Jakarta Barat .

Sedangakan Pada Tanggal 27 sampai 29 Februari 2020 kita mengikuti Kejuaraan Sepak Bola Tiga Pilar di Lapangan Sepakbola Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat

Hadir dalam giat ini yaitu Perwira Staff Kodim 0503/ JB,Para Danramil serta Anggota Kodim 0503/JB.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...