WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka Sukseskan Pilkada Serentak KPU Way Kanan Kunjungi Kapolres Way Kanan

WAY KANAN, JMI -- KPU Way Kanan beraudiensi dengan Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung di ruang kerjanya, Selasa (25/2/20). 

Ketua KPU Refki Dharmawan didampingi Komisioner KPU Doan Endedi, I Gede Klipz, Tri Sudarto, Noprisyah Harianto dan Sekretaris Arifin disambut Kapolres AKBP Binsar Manurung, Kabag Ops Kompol Yudi dan KBO Sat Intel Polres Way Kanan.

Ketua KPU Refki Dharmawan mengatakan bahwa kunjungan KPU dalam rangka silaturahmi, menyampaikan tahapan Pilkada yang sedang berjalan serta meminta support, dukungan dan bimbingan agar pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Way Kanan berjalan lancar, sukses dan aman. Ketua KPU menyampaikan bahwa saat ini sedang proses rekruitmen PPK dan PPS.

Kapolres Way Kanan menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan KPU. Pihaknya mendukung dan siap mensupport secara sinergi terhadap pelaksanaan Pilkada yang dilaksanakan oleh KPU. Kapolres terbuka untuk berkoordinasi 24 jam.



MAULIDI/SUE/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Petani P3 STL Manyingsal Kembali Gerudug Kantor ATR/BPN Subang, diiringi belasan traktor, dan bendera kuning serta pembakaran keranda,Tuntut kepastian garapan yang diklaim PT. Raja wali sebagai tanah HGU

Subang, JMI – Ratusan Petani melakukan Aksi Unjuk rasa yang tergabung dalam organisasi P3STL (perkumpulan petani penggarap sejah...