WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dadan Dwiyana Resmi Jabat Camat Tanjung Siang, Subang

SUBANG, JMI -- Usai Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Eselon III dan Eselon IV oleh bupati Subang di Aula BKSDM Kabupaten Subang.

Dadan Dwiyana yang sebelumnya bertugas sebagai Kabid Pemdes kabupaten Subang, sekarang telah di lantik dan resmi dalam jabatan barunya menjabat sebagai camat kecamatan Tanjung siang, usai pelantikan yang bertempat di halaman BKSDM Kabupaten Subang, Jum'at, 21/2/2020.

Dadan Dwiyana dalam komentarnya kepada JURNAL MEDIA Indonesia menyampaikan, "alhamdulillah saya sekarang resmi telah di lantik oleh bupati, untuk menduduki jabatan baru sebagai camat Tanjung Siang, adalah sebuah amanah dari pimpinan yaitu bapak bupati Subang, dengan telah di berikannya kepercayaan kepada saya untuk memimpin wilayah kecamatan Tanjung Siang, untuk melanjutkan camat yang sebelumnya sesuai arahan dari bupati agar bagaimana saya dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab agar berjalannya roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya, tentunya pertama saya harus silaturahmi, konsolidasi dan beradaptasi dengan jajaran di kecamatan Tanjung Siang sehingga bisa bersinergi antara bawahan dan pimpinan dengan baik," pungkasnya.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...