WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bantuan CSR dari PT.Malindo Feedmill & Group Sebanyak 150 Ribu Telur Ayam di Terima Pemda Subang


SUBANG, JMI -- Penyerahan telor ayam sebanyak 150 Ribu, sebagai Bantuan CSR PT Malindo Feedmill Tbk & Group ke Pemerintah Daerah Kabupaten Subang di hadiri Bupati Subang H.Ruhimat di dampingi istri Hj.Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku Bunda PAUD Kabupaten Subang untuk di salurkan kepada anak-anak PAUD dan Taman Kanak-kanak yang ada di wilayah Kabupaten Subang. Bertempat di Halaman Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang, Jum,at (14/2/2020).

Nampak hadir dalam acara tersebut Ketua TP.PKK Kabupaten Subang, General manager Malindo feedmill Tbk & Group, Deputy GM Produk Malindo feedmill tbk & Group, Deputy GM produksi Malindo Manager, PR.Manager.PT.Malindo, para Asda, Serta kepala Dinas Peternakan dan kesehatan hewan Kabupaten Subang beserta jajaran.

Dalam penyerahan bantuan telor dari PT Malindo Feedmill Tbk & Group kepada Pemerintah Kabupaten Subang tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap peningkatan Gizi anak sekolah usia Dini, di wilayah Kabupaten Subang, dan sebagai program tahunan nya.

Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih kepada perusahaan PT Malindo Feedmil Tbk & Group yang telah memberikan telor ini dan  akan langsung kami bagikan, pembagian telor ini salah satu program pemerintah melalui Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian dalam Gerakan 100 juta butir telor, dan Alhamdulillah PT. Feedmil ikut mendukung program pemerintahan dengan memberikan bantuan 150 ribu butir telur ayam kepada para siswa siswi Taman Kanak-Kanak (TK) dan Paud yang ada di Kabupaten Subang.

Lanjutnya, Saya berharap kegiatan pembagian telur ke sekolah-sekolah di Kabupaten Subang bisa memberikan manfaat bagi peningkatan gizi pelajar TK dan Paud atau SD untuk mendukung kemampuan belajarnya. Diharapkan program PT. Malindo Feedmil yang ikut mendukung program pemerintah dengan membagikan telor ayam untuk peningkatan gizi pelajar di Kabupaten Subang bisa diikuti oleh perusahaan perusahaan lainnya di Kabupaten Subang, dalam rangka kepedulian mendukung pembangunan pendidikan.


Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mensinergikan kegiatan pemerintah dengan swasta untuk memajukan sektor peternakan di Kabupaten Subang serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya untuk meningkatkan gizi dan pencegahan stunting pada balita.

Fiard PT Leong Yeti mewakili Direktur PT Malindo Tbk Group, menyampaikan PT Malindo feedmill Tbk adalah salah satu perusahaan perunggasan di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1997 bergerak di bidang pembibitan ayam ras, pakan ternak, peternakan ayam pedaging dan makanan olahan seperti nugget dan sosis dengan merk Sunny gold dan Ciki Wiki.

Pabrik pakan ternak kami ada di 4 lokasi diantaranya ada di Cikande, di Grobogan Jawa tengah Gresik Jawa Timur dan di Makassar Sulawesi Selatan. Untuk di Kabupaten Subang perusahaan kami beroperasi atas nama PT Leong ayam satu primadona, itu merupakan anak perusahaan.

PT Malindo feedmill. Perwujudan kepedulian kami terhadap lingkungan dengan memberikan bantuan telur kepada anak-anak sekolah untuk perbaikan gizi generasi penerus bangsa Indonesia seperti kita ketahui telur adalah salah satu sumber protein yang sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan.

Di tahun 2019 kami telah memberikan bantuan telur kepada anak-anak sekolah di Kabupaten Subang sebanyak 100.000 butir dan pada hari ini ditahun 2020 kami memberikan telur sebanyak 150.000 butir telur ayam yang akan dikirim bertahap yaitu pada hari ini 100.000 butir dan Minggu depan kami sampaikan juga 50.000 butir telur.

Kami berharap sangat pentingnya mengkonsumsi protein hewan seperti ayam dan telur dan diharapkan kita akan memiliki generasi masa depan yang sehat, pintar dan cerdas. Saya berharap kegiatan  ini akan terus mendapat dukungan dari pemerintah Kabupaten Subang juga untuk keberlangsungan usaha kami kedepan akan semakin baik sehingga kami dapat berkontribusi lebih besar dalam memajukan perekonomian dan investasi di Kabupaten Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...