WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

120 Kader Posyandu PKK Kutabumi Tangerang Wisata ke Taman Bunga Nusantara Bogor


TANGERANG, JMI -- Sebanyak 120 Kader Pos Pelayanan Keluarga Berencana - Kesehatan Terpadu (Posyandu) ‘Matahari’ Kelompok Kerja (Pokja) IV PKK Kelurahan Kutabumi Kabupaten Tangerang menikmati wisata bersama Lurah Kutabumi Rusdi Effendi ke Taman Bunga Nusantara, Cianjur Bogor, Sabtu (1/2/2020).

"Mereka sangat antusias menikmati pemandangan dan bunga bunga yang ada disini (maksudnya Taman Bunga Nusantara)"Kata Lurah Kutabumi Rusdi Effendi.

Koordinator Posyandu PKK Kutabumi, Hj.Musnaeni mengatakan, rombongan kali ini merupakan Posyandu ‘Matahari’ PKK Pokja IV yang sudah lama menjalankan tugasnya menjadi kader posyandu, makanya kami ajak kader untuk wisata, biar semakin semangat menjalankan tugasnya untuk mendukung program PKK Khususnya Pokja IV.

Musnaeni mengatakan, rombongan yang berwisata kali ini berasal dari Kader Posyandu Rukun warga (RW) se-Kelurahan Kutabumi, Pasar Kemis.

"Mereka sangat antusias menikmati taman air, taman mawar, taman Perancis, taman Rusia, taman labirin, taman Bali, taman mediterania, taman palem dan taman Jepang menjadi primadona pilihan rekreasi kita" ujar Musnaeni.

Hari ini, 120 kader Posyandu memilih untuk berwisata Taman Bunga Nusantara, tahun depan kita cari lagi ditempat lain, yang memiliki wisata alam dengan hawa sejuk dan bisa membuat para kader posyandu ‘happy’ tambah Rusdi.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...