WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sebagai Apresiasi Kinerja, Pimpred Pusat JMI Serahkan Seragam Kehormatan Kepada Dewan Syariah JMI

JAKARTA, JMI -- Apresiasi dalam setiap kinerja karyawan yang menurut pandangan Pimpinannya baik pasti sangat dihargai oleh Kepala Pimpinan tak terkecuali salah satu Wartawan JURNAL MEDIA Indonesia yaitu Khairul Anwar, S. Ag., yang juga selaku Dewan Syariah JMI.

Sebagai Apresiasi dari Pimpred Pusat JMI Bapak Drs. ERde Isma Aji, S. H. memberikan seragam kehormatan yang kedua Kepada salah satu wartawan JMI yaitu Khairul Anwar, S. Ag., yang juga sebagai Ketua Dewan Syariah JMI.

"Saya memberikan seragam tersebut tidak sembarang orang, ini seragam yang kedua yang saya berikan kepada Khairul Anwar, S. Ag. Wartawan dan Dewan Syariah JMI, sebagai Apresiasi saya terhadap beliau yang sudah aktif merilis setiap berita terkini Nasional," ujar Bapak Drs. ERde Isma Aji, S. H., Pimpred JMI.

Dengan diberikannya seragam yang kedua ini, Khairul Anwar, S. Ag., agar lebih aktif dan profesional lagi dalam merilis berita di JURNAL MEDIA Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pimpred JMI Bapak Drs. ERde Isma Aji, S. H., yang telah memberikan seragam kehormatan kepada saya, semoga pimpinan saya selalu dalam lindungan Allah SWT dan bertambah akan rezeki yang halal dan barokah, amin," ujar Khairul Anwar, S. Ag., Dewan Syariah JMI.


TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...