WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jum'at Berkah Dengan Berbagi Nasi Box

Wa Darsa
SUBANG, JMI -- Jumat berkah berbagi nasi box ini merupakan bagian dari program Jumat berseri yang sudah berjalan selama 6 bulan, tepatnya awal bulan Agustus 2019 di setiap hari Jum'at sampai hari Jum'at sekarang ini, Jum'at 31/1/2020, bertempat di kediaman Wa Darsa Blok Jagal RW 2 RT 3 kelurahan Karang Anyar, kecamatan Subang.

Namun kali ini Sesepuh masyarakat Blok Jagal sukses melakukannya langsung disalurkan kepada masyarakat sekitar dan mengajak makan bersama warga setiap hari Jum'at tepatnya setiap bada' Jum'at.

Sesepuh blok Jagal Wa Darsa kepada JURNAL MEDIA Indonesia mengatakan, "Alhamdulillah sudah berjalan 6 bulan kegiatan berbagi nasi box rutin setiap seminggu sekali tepatnya bada' sholat Jum'at, Sebanyak 60 Nasi Box tersalurkan untuk masyarakat yang ada di sekitar RW 2 RT 3 dan RT 6, tentunya dengan terlaksananya program berbagi nasi box tidak di beda-bedakan, siapa saja yang datang di hari Jum'at yang penuh berkah ini adalah saudara kita, ini merupakan bentuk kepedulian dari Wa Darsa yang selalu istiqomah untuk untuk berbagi makanan nasi box dan sekaligus menjalin ikatan tali silaturahmi dengan sesama warga masyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan saya sehat dan di berikan umur panjang kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jum'at nya," kata Wa Darsa.



AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...