WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Polres Subang Ungkap Pelaku Pembunuhan Driver Taksi Online

SUBANG, JMI -- Gun (26), pelaku pembunuhan Adhi Darajat Putra Dikerta (26), Driver Taxi Online pemuda asal Kecamatan Subang, mengaku membunuh karena persoalan sepele.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K M.H, dalam jumpa pers di Mapolres Subang , Selasa 28/1/2020 kepada awak media mengungkapkan motif di balik pembunuhan Adhi sebenarnya berawal ketika pelaku memesan Grab Car tujuan Subang - Padalarang, sesampainya di Padalarang (GUN) berkata meminta ikut lagi ke Subang,

Namun nahas sesampainya di kosan pelaku di Subang, Selasa 21 Januari 2020 pukul 02.00 WIB pelaku dan korban terlibat percekcokan dan pelaku yang emosi masuk ke kamar untuk mengambil pisau sangkur lalu menusukan pisau ke leher dan wajah kiri korban hingga korban meninggal dunia, lalu membuang jenazah korban di pinggir jalan Raya Patrol Desa Tambak mekar Jalan Cagak Subang.


Lanjutnya Kemudian pelaku mengambil mobil milik korban untuk dijual di daerah Kabupaten Garut, Kamis 23 Januari 2020 Tim yang diketuai Kasat Reskrim Polres Subang AKP Deden A. Yani meluncur ke Garut dan berhasil menangkap penadah Mobil Toyota Sienta Silver bernopol D 1612 QZZ berinisial (AM) dari keterangan (AM) polisi berhasil mengantongi identitas pelaku yang diketahui berinisial (GUN), Tim berhasil menangkap (GUN) dan menghadiahi kedua kakinya dengan timah panas tidak jauh dari penangkapan (AM), tersangka dan barang bukti sudah diamankan polres Subang.

Polisi mengungkapkan pelaku (GUN) akan dijerat dengan pasal, 338 KUHP dan pasal 365 ayat (3) dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara, sementara (AM) dijerat dengan pasal 480 dengan hukuman 4 Tahun Penjara," ungkap kapolres Subang.


ZIA ULHAK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...