WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wujudkan Pembangunan Untuk Kemakmuran Masyarakat

CIAMIS, JMI -- Dengan di gelontorkannya anggaran dari pemerintah ke setiap kabupaten dan selanjutnya di salurkan ke setiap desa untuk pembangunan sarana maupun prasarana terutama untuk infrastruktur dalam sarana pendukung untuk berjalannya perekonomian di suatu desa. Di desa Baregbeg kecamatan lakbok kabupaten Ciamis dalam program pembangunan desa. Anggaran yang turun dari pemerintah di alokasikan dengan sebaik mungkin di terapkannya anggaran tersebut.

Menurut Rahmat Suhendar selaku kepala desa, ketika di temui Wartawan JURNAL MEDIA Indonesia di ruang kerjanya memaparkan anggaran yang di gulirkan dari pemerintah untuk pembangunan fisik maupun non-fisik perekonomian di desa Baregbeg, bisa berjalan dan Alhamdulillah kemanfaatan bisa di rasakan oleh masyarakat.

Seperti yang sekarang sedang di kerjakan adalah anggaran desa perbatasan dari APBD propinsi sebesar Rp.420.000,000 untuk pembangunan pengerasan jalan, 400 meter. Rabat beton; -+ 900 meter.

"Setiap anggaran yang turun ke desa akan di pergunakan dengan apa yang telah di musyawarahkan bersama LPM maupun BPD dengan transparan agar tidak menjadi fitnah dan kecemburuan sosial," pungkas Rahmat Suhendar.


A.MANSUR/BAYU.P/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...