WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Usai Sertijab Kades Terpilih Desa Teluk Naga Gelar Ramah Tamah Bersama Warga di Kantor Desa

TANGERANG, JMI -- Senin, 23 Desember 2019, Kepala Desa terpilih Desa Teluk Naga Ajie Sutikna atau lebih akrab disebut Atiek ini, Sertijab dari Kepala Desa Sebelumnya Arif Rachman yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Teluk Naga.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sampai usai. Setelah selesai kegiatan tersebut, Lurah Ajie Sutikna atau lebih akrab di panggil Lurah Atiek ini langsung menemui sebagian warganya di kantor Desa Teluk Naga yang letaknya tidak jauh dari rumah beliau.

Sejak pukul 07.00 WIB pagi ini, sebagian warga Desa Teluk Naga sudah menantikan kehadiran Lurah barunya tersebut.

"Saya Sangat bersyukur sekali, periode ini Bapak Ajie Sutikna menjadi Lurah di Desa Teluk Naga ini, hari ini kami setia menunggunya di Kantor Desa ini, sebab kami disini ingin mendengarkan Pesan dan Kesan dari Lurah baru yaitu Bapak Ajie Sutikna, inilah eforia Pilkades di Desa Kami," ujar Bapak Mandor Musa, salah satu warga Desa Teluk Naga.

Tepat pukul 12.10 WIB Siang ini, usai sampai di kantor Desa, Lurah Ajie Sutikna langsung gelar ramah tamah bersama warganya.

Dalam acara ini dihadiri juga oleh Kamtibmas Polsek Teluk Naga Bapak Deni, "Saya berharap warga dapat mengubah wajah desa Teluk Naga agar lebih baik dalam implementasi kehidupan bermasyarakat, terutama dalam Keamanan dan Ketertiban masyarakat, saya juga mengajak Masyarakat agar taat patuh terhadap Hukum Negara, lantas komunikasi antar kita dari aparat dan warga agar jangan terputus, saya akan mengoptimalkan penyelesaian masalah Masyarakat di Desa Teluk Naga, dari hal kecil sampai besar, semakin kedepan saya berharap kepada Lurah Atiek agar memperhatikan dan mengidentifikasi data setiap warga," ujarnya.

Selain itu pula hadir Babinsa Kodim 0510 Teluk Naga yaitu Bapak Ajis Ambali, dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh warga agar saling menjalin kebersamaan saling komunikasi dalam membangun Desa Teluk Naga. Beliau berpesan kepada Lurah Atiek agar selalu mengidentifikasi penghuni kontrakan di Desa Teluk Naga ini.

Dalam acara ramah tamah ini Lurah terpilih Bapak Ajie Sutikna mengawali sambutannya kepada warga dengan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang sudah memberikan amanah kepadanya.

"Saya juga berharap kepada semua lapisan masyarakat Desa Teluk Naga agar selalu saling membantu membangun Desa Teluk Naga agar lebih maju, tidak ada saling beda membedakan antar satu sama lain," tandasnya.

Dalam sesi ini pula, Sekdes Bapak Ahmad Tohari pun menyampaikan sambutannya, "Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan masyarakat selama ini yang sudah berjuang membantu Bapak Ajie Sutikna hingga terpilih menjadi Lurah di Desa ini. Saya berharap kepada seluruh Staf Desa Teluk Naga agar kerja, kerja dan kerja. Lantas saya berharap agar kedepannya Kantor Desa agar pindah ke tempat yang lebih strategis, jangan ada di pojokan Kampung dan harus nampak lebih segar dilihatnya agar warga nyaman ketika mengunjungi kantor Desa," ujarnya.

Acara Ramah Tamah ini diakhiri dengan Mushofahah dan Makan Siang bersama, eforia Pilkades telah usai dan saatnya wujudkan persatuan dan kesatuan.


KHAIRUL ANWAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kejari Subang Tetapkan Pasangan Suami Istri sebagai Tersangka, Korupsi Dana BLT DD dan Kegiatan Fiktif 1,2 Milyar di Desa Belanakan

Subang, JMI - Kasus yang saat ini menggegerkan kabupaten Subang yaitu mantan kepala Desa belanakan dan Sekertaris Desa yang meru...