WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tumpukkan Sampah mengundang Bau Tak Sedap Bagi Pengguna Jalan di Sekitar Jalan Cagak-Sarireja

SUBANG, JMI -- Mengundang bau tak sedap tumpukan sampah yang yang berserakan di wilayah Tempat Penampungan Sampah sementara (TPS) jalan Cagak arah Sarireja, banyak pengguna jalan menutup hidungnya ketika Melawati jalan tersebut dikarenakan aroma bau tak sedap sangat mengganggu aktivitas warga yang berlalu lalang baik yang menuju desa Sarireja ataupun sebaliknya, Senin 23/12/2019.

Sebut saja warga desa jalan Cagak Rudi yang kebetulan melintas di areal TPS tempat tumpukan sampah berada mengatakan kepada awak media bahwa tumpukan sampah yang berserakan sampai bibir jalan tersebut sangat mengganggu sekali, baik itu secara kasat mata tidak enak di pandang dan mengundang bau tak sedap sangat terasa sekali ketika Melawatinya, saya berharap ke pejabat terkait baik itu pejabat kecamatan, kepala desa dan dinas lingkungan hidup agar secepatnya mengangkut tumpukan sampah yang berserakan yang berada di sekitar TPS jalan Cagak arah Sarireja.

PLT Kadis lingkungan hidup Rona Mairansyah ketika dihubungi lewat telepon selulernya membenarkan adanya tumpukan sampah yang berserakan dan sangat mengganggu bagi pengguna jalan yang melintasi areal TPS tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak terkait akan secepatnya mengangkut sampah-sampah tersebut ke TPA Panembong, Rona berharap, "bagi masyarakat sekitar desa jalan Cagak dan desa Sarireja agar jangan sembarangan membuang sampah, buanglah sampah pada tempatnya atau TPS yang telah di sediakan," pungkasnya.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...