WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kapolsek dan Kasat Reskrim Polres Subang Lama ke yang Baru


SUBANG, JMI -- Kapolres Subang pimpin langsung acara serah terima jabatan Kapolsek Pusakanagara Kompol Undang ke Kapolsek baru AKP. Hidayat, dan Kasat reskrim AKP Ilyas Rustandi ke Kasat reskrim baru AKP Deden, Ahmad Yani SE.

Acara dihadiri jajaran Perwira di antaranya Kapolres, Wakapolres, para Pasi, para Kapolsek, para Kasat dan para Kanit di lingkungan wilayah hukum Polres Subang , Bertempat di aula Polres Subang, Selasa (17/12/2019).

Dalam komentarnya Kapolres Subang AKBP Teddy Panani kepada JURNAL MEDIA Indonesia mengatakan dalam rotasi mutasi di tubuh polri umum khususnya di wilayah hukum Polres Subang sudah hal biasa di mana para pejabat lama baik itu di lingkungan Polsek maupun Kasat, di mana hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Pusakanagara dan Kasat Reskrim yang lama ke pejabat yang baru. Harapannya kepada pejabat yang baru di lantik bisa menyesuaikan dan bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.


Kompol Undang dalam komentarnya mengatakan, "Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres AKBP Teddy Panani yang baru 3 bulan baru menjabat di wilayah hukum Polres Subang yang telah memberikan arahan dan bimbingannya kepada saya selaku Kapolsek Pusakanagara dan saya harapkan kepada Kapolsek baru yang akan bertugas di Polsek Pusakanagara lebih eksis lagi yang mana nanti dalam bertugas banyak permasalahan-permasalahan yang saya tinggalkan yang belum saya tangani terutama terkait dengan dampak berdirinya pembangunan Pelabuhan Internasional Patimban," Ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...