WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SD Negeri Pondok Kacang Timur 02 Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

TANGERANG, JMI -- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Kacang Timur 02 kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di halaman lapangan sekolah. 

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW diadakan setiap tahunnya. Acara berjalan dengan lancar dan siswa-siswi yang mengikutinya pun tertib. Kegiatan Maulid Nabi ini didukung oleh komite sekolah dan orang tua murid dan dipimpin langsung oleh Plt Bapak Abaedih, S.Pd. 

Kepala Sekolah Dasar Negeri Pondok Kacang Timur 02 Abaedih, S.Pd mengemukakan pada JURNAL MEDIA Indonesia, "bahwa peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di adakan setiap tahunnya bertujuan untuk menumbuhkan cinta murid pada Rasulullah SAW dan dapat meneladani akhlak mulia sebagai landasan meraih prestasi tinggi," ujarnya.

Lanjutnya, "semoga acara maulid nabi Muhammad SAW bisa terus diadakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Kacang Timur 02 untuk kesempatan tahun yang akan datang, pungkasnya.



USMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...