WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Kinerja Kepengurusan GBN DKI Jakarta

JAKARTA, JMI -- Rapat kinerja kepengurusan GBN DKI Jakarta acara yang dilaksanakan di Smarthomm hotel pada hari Kamis 12/12/2019  di jalan. RE Martadinata No. 12.A Jakarta Utara dihadiri oleh ketua GBN DKI Jakarta yaitu Gito Ricardo, Sekretaris GBN DKI Jakarta Hamiddudin, Ketua GBN Jakarta Barat Bob Hasan, Intelejen GBN Jakarta Barat Yakub.

Juga hadir Maya dan dari ketua GBN Srikandi DKI Jakarta diantaranya ada Yulianti, Arrin, Ariyanah, Ida Fitriyah, Yeni, Dahlia, dan Ani.

Ketua GBN DKI Jakarta GITO Ricardo menyampaikan pesan dari ketua umum DPN GBN Triana Erika, "Bagi para anggota yang melanggar adrt/PO organisasi serta tidak satu komando dengan DPN GBN maka akan diberikan sanksi tindakan tegas," katanya.

Kemudian Gito Ricardo selalu mengingatkan kepada jajaran anggotanya agar dapat menjaga komunikasi dan silaturahmi antara anggota dan berperan aktif bersama Muspika yang ada di wilayah masing-masing untuk menyampaikan pesan dengan baik kami dari penggiat narkoba siap membatu advokasi hukum dan rumah rehabilitasi bagi para pencandu narkoba yang ingin sembuh.


SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...