WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pria Ini Rela Menghabisi Nyawanya Sendiri Dengan Mesin Gerinda

TANGERANG, JMI -- Pria ini rela menghabisi nyawanya sendiri dengan mesin gerinda. Saat adzan Isya berkumandang pria ini masih ikut kakaknya untuk mengambil wudhu bersama di salah satu Masjid di daerah Teluk Naga pada Rabu Malam 18 Desember 2019 atau tepatnya tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Ketika Sholat berjama'ah tiba di dalam Raka'at yang kedua, kakak si korban baru menyadari bahwa Adiknya itu tidak ikut sholat berjama'ah padahal tadi masih sempat berwudhu bareng.

Kakaknya pun langsung meninggalkan barisan jama'ah karena mendengar suara gerinda aktif dan jeritan di ruangan istirahat kerja korban yaitu di ruangan bawah menara Masjid, namun apa daya si korban sudah terbaring tak berdaya dengan leher sudah tergorog dengan mesin gerinda.

"Saya langsung teriak meminta bantuan tetangga ketika melihat adik saya lehernya sudah berlumuran darah dan langsung kami bawa ke klinik terdekat, namun apa daya nyawanya sudah tidak bisa tertolong," ujar kakak korban.

Sebelum ikut bekerja dengan kakaknya ke Tangerang, korban memang sudah terindikasi mengalami riwayat gangguan kejiwaan dari kampungnya di Indramayu.


KHAIRUL ANWAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...