WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Tambora Mengadakan Family Gathering di RTH Kalijodo Sekaligus Lepas Sambut Waka dan Kanit Reskrim

JAKARTA, JMI -- Lepas Sambut Wakapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Metro Tambora Jakarta Barat diadakan di acara Family gathering di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (21/12/2019).

Lepas sambut Wakapolsek Tambora AKP Kasranto di gantikan Wakapolsek baru. AKP Tribuana Ruseno SIK yang sebelumnya menjabat di Dikrimsus Polda Metro Jaya Akpol lulusan 2008, kemudian Kanit Reskrim AKP Supriyatin di gantikan AKP Suparmin SH yang sebelumnya menjabat di Densus 88.

Dalam kesempatan itu Polsek Tambora Kompol Iverson Manosoh mengatakan, di acara Family Gathering ini bisa terselenggara dengan baik dan penuh kekeluargaan, di momen ini pula dirinya memperkenalkan Wakapolsek dan Kanit Reskrim yang baru kepada semua jajaran anggota Polsek Tambora.

"Wakapolsek Tambora pejabat lama Kasranto yang akan menempati posisi dan jabatan yang baru di Ka OPS Polres Metro Jakarta Barat sambil menunggu Kompol di Polres," ucapnya.

Iverson juga menyampaikan, pengabdian dan dedikasi yang luar biasa ditunjukkan AKP Kasranto selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan, dirinya bersama-sama AKP Kasranto di Polsek Tambora

"Banyak kegiatan yang dilakukan AKP Kasranto baik operasional maupun pembinaan yang ditujukan kepada kita, juga kerja sama dengan tiga pilar Kecamatan Tambora," ujarnya.

Sementara untuk Kanit Reskrim AKP Supriatin sendiri Kapolsek Tambora sangat mengapresiasi kinerjanya dari pemberantasan Narkoba diwilayah Tambora, juga meminimalisir terjadinya tawuran di wilayah hukum Polsek Tambora.


"Saat ini AKP Supriyatin mendapatkan jabatan baru, membackup perkuatan tim Sat narkoba Polres Metro Jakarta Barat semoga Sat Narkoba Jakarta Barat makin kuat dalam pemberantasan Narkoba," kata Kompol Iverson.

Dirinya menjelaskan, sebelumnya AKP Supriyatin selama menjabat Kanit Reskrim di Polsek Tambora banyak mendapatkan penghargaan yang diberikan dari pimpinan Polda juga dari pimpinan Polres Jakarta Barat.

"Terimakasih atas pengabdianya selama bertugas di Polsek Tambora, semoga ada anugerah penghargaan dijabatan yang baru nanti," harapnya.

Kegiatan tersebut berlangsung hikmat dan di kesempatan itu Kapolsek mengucapkan terima Kasih pada Daenk Jamal, atas kontribusi dari kegiatan Kegiatan Polsek Tambora di RTH Kalijodo baik olah raga dan Sosial, Selain itu juga Daenk Jamal telah membantu dalam Kamtibmas di wilayah Tambora," pungkas Iverson.

Disela acara berlangsung Kapolsek berbagi kenang-kenangan Cindera mata ke Wakapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Tambora yang lama, rasa ungkapan yang di berikan pada pejabat lama.


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...