WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pimpred Pusat JMI dan Ketua Dewan Syariah JMI Hadiri Undangan Festival Seni Islami Sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu

JAKARTA, JMI -- Pimpred Pusat JMI dan Ketua Dewan Syariah JMI menghadiri undangan Festival Seni Islami dan Santunan Anak Yatim Piatu di GOR Kecamatan Kalideres, Sabtu Pagi 28 Desember 2019 Pukul 08:00 - 11:00 WIB.

Acara ini digelar dan diprakarsai dari berbagai macam Yayasan, Majelis Taklim, LSM, Media Cetak/Online dan Sponsor Lainnya, salah satunya ialah Yayasan Kantong Al Fakir yang diprakarsai oleh Bapak H. Tb. Debih Setiawan. Dalam acara ini di hadiri oleh Pimpred Pusat JMI dan Ketua Dewan Syariah JMI, dan Dewan Syariah JMI diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dan ceramah Agama. Dalam Ceramahnya Ketua Dewan Syariah JMI berpesan agar Kita semua selalu menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya dan agar selalu mengikuti langkah-langkah Nabi Muhammad SAW terlebih lagi mencintai Anak Yatim Piatu dan tidak lupa pula agar selalu menyisihkan Rejeki yang telah Allah SWT berikan agar di shodaqohkan kepada anak Yatim Piatu.

Pimpred JMi, Erde Isma (kedua dari kiri) fose bersama Ketua Yayasan Al Fakir, H. Debih Setiawan (kedua dari kanan) didampingi Dewan Syariah JMI, Ust. Khairul Anwar, S. Ag (kiri) dan Camat Kalideres, Nawan S (tengah) beserta jajaran.
Lantas Dewan Syariah ini didampingi oleh Pimpred JMI Pusat yang amat senang dengan acara seperti ini, "Saya amat bersyukur sekali dan amat sangat bahagia bisa menghadiri acara ini bisa berkumpul dengan anak Yatim Piatu, saya berharap kita bisa berkumpul setiap minggu dalam momentum seperti ini," ujar Bapak Drs. Erde Isma Aji, S. H. Pimpred Pusat JMI.

Dalam momentum ini pula hadir Camat Kalideres Bapak Nawan Setiawan, "Saya sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan Panitia dan Media yang sudah bekerja keras mengerahkan seluruh kemampuannya usaha, tenaga dan ide gagasannya dalam mensukseskan acara ini, sungguh luar biasa, karena biasanya rekan-rekan media hanya mencari berita namun pada saat ini rekan-rekan media mengadakan Festival Seni Islami dan santunan anak Yatim Piatu, semoga selalu Istiqomah, amin," ujar Bapak Nawan Setiawan selaku Camat Kalideres Jakarta Barat.


SYAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...