WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pimpred JMI Pusat Serahkan Piagam Penghargaan Apresiasi Loyalitas dan Dedikasi Kepada Kepala Biro dan Staf Redaksi JMI Purwakarta

Pemred JMI, ERde Isma. A (kedua dari kiri) saat menyerahkan Piagam Penghargaan JMI Award kepada Kabiro Kab; Purwakarta, Rizal (tengah) didampingi Ketua Dewan Syariah JMI, Khairul Anwar, S. Ag dan wartawan JMI Asep Nurdin dan Junedi.
PURWAKARTA, JMI -- Kerja keras seseorang tidak akan membuahkan kesia-sian atau nihil namun pasti akan membuahkan hasil yang manis dan manfaat. Apapun itu bentuk kerjanya, dimana ada tekad dan keyakinan yang kuat dan sungguh - sungguh pasti berhasil. Salah satunya ialah kinerja daripada profesi Jurnalis atau Wartawan, yang pasti menghabiskan waktu dan tenaga demi terwujudnya karya tulis yang baik, benar, edukatif, aktual dan fakta.

Dalam momentum kali ini Pimpred JMI Pusat serta jajarannya pada Kamis, 26 Desember 2019 menyempatkan waktunya untuk silaturrahmi dan ingin memberikan penghargaan sebagai apresiasi daripada loyalitas dan dedukasi kepada wartawan di Kantor Biro Purwakarta Jawa Barat.

Salah satu wartawan yang sangat aktif di JURNAL MEDIA Indonesia Ialah Biro Purwakarta yang di Kepalai oleh Bapak Rizal dan Bapak Asep Nurdin sebagai Staff Redaksi Biro Purwakarta.

Mereka berdua sudah pantas dan layak mendapatkan Piagam Penghargaan dari Pimpinan Redaksi Pusat JMI yaitu Bapak Drs. Erde Isma Aji, S. H., sebagai Apresiasi karena Loyalitas dan Dedikasi dalam mensukseskan dan membantu mengerahkan tenaga pikiran dalam Perayaan HUT JURNAL MEDIA Indonesia dan Pelatihan serta Pemantapan Wartawan JMI Awards 2019 pada 26-27 Oktober 2019 di Wisma Arga Muncar Km.17 Cipayung Datar Kecamatan Mega Mendung Bogor Jawa Barat.

Sertigam Penghargaan ini tentunya agar dapat menjadikan motivasi untuk kedepannya membangun JMI menjadi media yang Independent dan Fakta dan tentunya tidak setiap orang yang bisa memperoleh Piagam tersebut.


"Saya sangat bersyukur sekali atas momentum silaturrahmi Pimpinan Redaksi Pusat JMI beserta Jajarannya di Kantor Biro Purwakarta ini dan saya amat berterima kasih yang amat sangat besar kepada mereka dengan pemberian Piagam Penghargaan ini, saya berharap kedepannya Media JMI dapat bersinergi di setiap Pelosok Indonesia Khususnya di Kabupaten Purwakarta ini," ujar Bapak Rizal Kepala Biro JMI Purwakarta Jawa Barat.

Dalam Momentum Emas ini pun tak terlewatkan, salah satu staff Biro Purwakarta Bapak Asep Nurdin pun menerima Piagam Penghargaan dari Pimpred Pusat JMI Bapak Drs. Erde Isma Aji, S. H.

"Selaku staff di Biro Purwakarta, saya sangat bersyukur dan sangat berterima kasih atas kehadiran silaturrahmi Pimpred JMI Pusat beserta Jajaran di Kantor Biro Purwakarta ini, terlebih lagi beliau memberikan Piagam Penghargaan kepada saya juga," ujar Bapak Asep Nurdin salah satu Staf Redaksi JMI Biro Purwakarta Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Dewan Syariah JMI Pusat yaitu Bapak Ustadz Khairul Anwar, S. Ag. Dan Bapak Unay salah satu staff Redaksi JMI Pusat yang menyaksikan langsung atas penyerahan Piagam tersebut. Dengan ini kita berharap semoga Jurnal Media Indonesia selalu Istiqomah dalam Mengulas Info, Berita, dan Fakta. Semua Dewan Redaksi dan Jajarannya selalu dikaruniai Rezeki yang Halal dan Barokah. Amin.

Khairul Anwar/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...