WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Personel Lanud Suryadarma Melaksanakan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2020


Personel Lanud Suryadarma Saat melaksanakan Doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 di Masjid Ar-Rahman Lanud Suryadarma.
SUBANG, JMI -- Seluruh Personel Lanud Suryadarma yang beragama Islam melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan di masjid Ar-Rahman Lanud Suryadrama, Kalijati Subang, Senin (30/12/19).

Kegiatan Doa bersama ini dimulai setelah melaksanakan sholat zhuhur berjamaah kemudian dilanjutkan dengan shalawatan dan dzikir serta membaca surat yasin dan dilanjut dengan do’a yang dipimpin oleh Kabintal Lanud Suryadarma Mayor Sus Mulyana, S.Ag.

Selain personel yang beragama Islam, yang beragama nasrani dan agama lainnya pun ikut melaksanakan doa bersama ditempat ibadahnya masing-masing. “Doa bersama ini sebagai ungkapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan keselamatan, kesehatan dan kelancaran yang telah diberikan kepada kita semua warga besar Lanud Suryadarma dan apa yang telah diprogramkan di tahun 2019 pun dapat berjalan dengan yang kita harapkan dan semoga di tahun berikutnya juga diberikan hal yang sama dan diberikan yang lebih baik lagi,” ungkap Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Si.


Komandan juga mengatakan bahwa, "kedepannya Lanud Suryadarma akan dihadapkan dengan tugas yang semakin banyak dan kompleks untuk itu semangat dan kerja keras harus kita laksanakan dengan penuh keikhlasan dan diharapkan seluruh personel Lanud Suryadarma juga harus selalu profesional, militan dan inovatif dalam bekerja sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara dapat tercapai dengan Baik,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam, Para Kepala Dinas dan para pejabat Lanud Suryadarma serta seluruh Personel Lanud Suryadarma.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...