WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati Satu Tahun Refleksi Masa Kepemimpinan Jimat - Akur

SUBANG, JMI -- Satu tahun telah berlalu masa kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Subang H. Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi memperingati satu tahun masa jabatannya, diselenggarakan Refleksi Pengabdian satu tahun Jimat - Akur. Bertempat di Aula Pemda Subang, Kamis (19/12/2019).

Nampak yang hadir dalam acara tersebut Bupati Subang H. Ruhimat, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Ketua TP. PKK Kab. Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, Wakil Ketua TP.  tokoh masyarakat, seluruh pejabat Eselon II, Para Camat, seluruh pejabat Eselon III dan IV lingkup Pemkab. Subang.

Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan rasa syukur karena berkat dukungan, kerjasama dan kerja keras semua pihak telah meraih berbagai penghargaan baik Tingkat Nasional maupun Propinsi Jawa Barat. Penghargaan-penghargaan tersebut merupakan wujud nyata dari peningkatan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang kemudian diapresiasi oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Propinsi Jawa Barat.

Capaian prestasi yang telah diraih selama 1 (satu) tahun ini, semoga menjadi motivasi ditahun berikutnya yang lebih baik dan lebih maju lagi.


Bupati berharap kepada para ASN dan masyarakat untuk menjalankan tugas akan lebih termotivasi penuh inovasi dan kreativitas dengan dasar kesadaran hatinya bukan karena rasa keterpaksaan diperintah oleh Bupati atau atasannya. Jika bekerja dengan kesadaran sendiri, optimis Subang akan lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya. Dengan demikian mari kita saling mensupport bagaimana kedepannya Subang akan lebih maju. Untuk memenuhi harapan rakyat tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Subang telah mengalokasikan anggaran Infrastruktur sebesar 810 miliar di tahun 2020 untuk pembangunan jalan jembatan serta kegiatan fisik lainnya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya menambahkan untuk terus berinovasi dan berkolaborasi antara ASN dalam membuat sebuah program yang pro rakyat. Semua program akan berjalan sesuai target bila adanya kerjasama, kerja keras dan kerja nyata apabila didukung oleh semua unsur dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...