WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pejabat Administrator Eselon III Lingkungan Pemkab Batu Bara Dilantik Bupati

BATU BARA, JMI -- Bupati Batubara di wakili Setda Sakti Alam Siregar melantik pejabat Administrator Eselon III lingkungan Pemkab Batu Bara dalam rangka pemantapan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan di tubuh Birokrasi Pemkab Batu Bara, Rabu (4/12/2019).

Pelantikan Pejabat Administrator yang dilaksanakan di ruangan Aula Bupati Batu Bara untuk diambil sumpahnya sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2017 dan hasil sidang tim penilai kinerja ASN kabupaten Batu Bara No. R/PKASN-BB/006/2019 Tanggal 2 Desember 2019.

Bupati Batubara diwakili Setdakab Batu Bara Sakti menyampaikan bahwa jabatan yang di berikan adalah sebuah amanah dan kepercayaan, "Saya ucapkan selamat bekerja kepada bapak/ibu yang dilantik pada hari ini, Semoga dapat bekerja sesuai harapan dan mampu membuktikan prestasi dengan menunjuk kan prestasi kerja yang baik," ujar nya.

Menurut nya lagi, "Khusus bagi pejabat Administrator yang sudah di Lantik agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, Dan Akan dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing pejabat secara berkala sebagaimana ketentuan dalam " Sistem 'Merit' yang menitik beratkan pada kualifikasi, Kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan penataan karier pegawai," papar nya.

Adapun pejabat Administrator yang di Lantik adalah Syamsul Effendi Siregar, SE yang sebelumnya Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi kini menjabat sebagai Sekretaris BPBD, Bonor Siahaan, ST sebelumnya fungsional Umum Dinas PUPR kini menjabat Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi pada Dinas BPBD, Rita Desliana, SP, MS.i sebelum nya menjabat Sekretaris Dinas BPBD kini menjabat sebagai Kabid Hortikultura Dinas Pertanian.


IRFAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...