WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masyarakat Takjub, Melihat Keempat Calon Kepala Desa Rejo Mulyo Terlihat Kompak

MESUJI, JMI -- Pemilihan kepala desa (PILKADES) Desa Rejo Mulyo Kecamatan Way Serdang yang dilaksanakan di halaman kantor Balai desa,12/12/2019.

Pemilihan tersebut dimulai 08:30 WIB, nampak jelas terlihat dari calon kadesnya, nampak kompak ke empat Calon mengunakan pakaian batik seragam sama, sampai di penghujung acara tidak ada hambatan aman, sejuk dan damai.

Saat di konfirmasi Yanto 32 tahun warga setempat mengatakan, "belum pernah terjadi sebelumnya, calon kepala desa bisa sekompak tahun ini, mulai dari pendaftaran, deklarasi damai semobil bareng, hingga syukuran yasinan saling tinjau,hingga sampai kepemilihan di bilik pun keempat calon menggu pakaian motif yang sama, " Ungkapnya kepada JURNAL MEDIA Indonesia.

Terpisah warga Suka Agung Kasno 40 tahun mengatakkan dengan kagumnya melihat calon, ia mas saya kagum dengan Calon di desa ini," Tutur Kasno

Sambungnya, "dilihat dari calon bisa bersenda gurau, sudah warna dua warna rambut saya, baru kali ini saya menemukan calon kepala desa sekompak ini, menurut saya ini sangat luar biasa, bisa jadi panutan, untuk generasi calon Pilkades kedepannya.


DEDI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...