WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BPAN Aliansi Indonesia & DPP PADI Gelar Acara Maulid Nabi

JAKARTA, JMI -- Peringatan hari lahir Nabi Besar Muhammad SAW atau biasa yang disebut Maulid di seluruh dunia setiap tahunnya dirayakan, tidak terkecuali di Indonesia. Di Indonesia hampir setiap pelosok pasti merayakannya dengan memperingatinya Maulid demi cintanya umat Islam kepada junjungannya Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul Allah SWT
Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW juga digelar oleh DPP PADI (Perkumpulan Advokat Betawi) dan Dewan Pimpinan Cabang BPAN Aliansi Indonesia Jakarta Barat pada hari Jumat malam (6/12).

Bertempat di Kantor DPP PADI di wilayah Joglo, Jakarta Barat Maulid Nabi Muhammad SAW menurut pantauan team wartawan berjalan sukses dan khidmat dengan rangkaian acara dari mulai sambutan sambutan, pembacaan ayat suci Al Quran sampai pada acara tausiah yang disampaikan oleh Ustad Asap yang sebelumnya dibacakan kalam Ilahi yang dibacakan oleh Ustad Sanusi.

Para tokoh agama, tokoh masyarakat sampai kepada Pejabat wilayah Kota Jakarta Barat tampak terlihat hadir, dan juga unsur TNI dan Polri ikut larut dalam ke khidmatan acara Maulid Nabi tersebut.


Pemred JMI, Erde Isma. A (batik merah) fose bersama dengan Ketua DPC LSM Aliansi Indonesia Jakarta Barat, H. Damiri Marjuki (kanan) didampingi staff nya H. Umar Salim (kedua dari kiri) saat di acara Maulid Nabi Muhammad SAW
Ketua DPC BPAN Aliansi Indonesia Jakarta Barat, H. Damiri Marjuki dalam sambutannya yang disampaikan oleh stafnya, H. Umar Salim menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tamu undangan yang sudah bersedia hadir dalam acara yang rutin tahunan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dari pantauan wartawan banyaknya tamu undangan yang hadir tampak Pemimpin Redaksi Media cetak & online JURNAL MEDIA Indonesia, Erde Isma. A turut hadir di jajaran tamu undangan.

SYAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...