WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Listrik Padam 24 Jam Roda SDM Warga Kebon Cau Pincang

TANGERANG, JMI -- Padamnya listrik mulai Sabtu malam sampai Minggu Malam ini mengakibatkan besar bagi warga Kebon Cau.

Roda SDM warga sekitar mengalami kepincangan disana sini. Air yang menjadi sumber kehidupan bagi mereka, hilang kering sampai ke akar dikarenakan padamnya listrik.

"Jika Listrik Padam walaupun sebentar saja, otomatis Sanyo pun tidak berfungsi, untuk mandi saja tidak ada Air, terlebih lagi banyak Anak Bayi yang butuh penerangan juga, terlebih lagi malam kemarin sampai malam ini listrik hampir 24 Jam lebih masih padam juga," Ujar Siti Chofifah, salah satu warga Desa Kebon Cau.

Disamping itu pula dengan padamnya listrik ini mengakibatkan Roda Usaha Masyarakat Pincang, sebab banyak Toko Usaha yang tutup, dan mereka pun kehilangan lahan pencariannya untuk keluarga mereka.

"Padamnya listrik ini bukan Hal pertama kali terjadi, namun menjadi hobi tersendiri sepertinya dari PLN Teluk Naga, kasihan banyak pengusaha atau pedagang yang tidak bisa berjualan lantaran padamnya listrik," Ujar Khairul Anwar, salah satu warga Desa Kebon Cau.

PLN Teluk Naga harus lebih giat mengawasi gardu listrik di setiap Desa, dikarenakan mereka merupakan Kaki Negara dan Sumber Kehidupan Masyarakat.

Listrik merupakan sumber kehidupan manusia yang amat sangat penting untuk kesejahteraan mereka, kesejahteraan sebuah masyarakat akan menumbuhkan Negara yang berkualitas.


KHAIRUL ANWAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...