WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lakukan Aksi Penodongan, Dua Pemuda Diamankan Anggota Garda Bintang Timur dan Diserahkan Kepolsek Tambora


JAKARTA, JMI -- Dua orang pemuda diamankan oleh keamanan Garda Bintang Timur RTH Kalijodo karena di duga melakukan penodongan, Minggu (22/12/2019).

Keduanya kepergok oleh keamanan Garda Bintang Timur saat melakukan aksinya menodong dua orang R dan M warga Krendang Timur.

Dari keterangan korban, di dipanggil pelaku dan dimintai uang namun korban tidak memberikan walau pelaku sudah mengeluarkan senjata tajam jenis badik.

Sedangkan Ketua Umum Garda Bintang Timur (Daenk Jamal) mengatakan pelaku kami amankan untuk menghindari dari amukan massa.


Daenk menjelaskan bahwa saat pelaku melakukan aksinya korban berteriak minta tolong dan terdengar oleh anggota Garda Bintang Timur yang sedang bertugas dan kemudian mengejar kedua pelaku," Pungkas Daenk.

Pelaku kami serahkan ke Polsek Tambora karena memang kejadiannya di wilayah hukum Polsek Tambora dan kami membantu mengamankan agar kedua pelaku ini tidak dihakimi massa tutup," Daenk Jamal.

Kedua pelaku di serahkan ke Polsek Tambora dengan barang bukti satu buah badik dan 2 handphone serta satu buah dompet.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...