WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Konferancab II PAC GP. Ansor Kec. Rajeg Menetapkan Dede Sulaeman Sebagai Calon Tunggal

TANGERANG, JMI -- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Rajeg menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), Minggu (29/12/2019) di Aula Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Pembukaan Konfercab dihadiri jajaran PC GP Ansor, MWCNU dan Banom-banom, serta seluruh utusan Pimpinan Ranting Kecamatan Rajeg. Secara Aklamasi Dede Sulaeman ditetapkan sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rajeg masa Khidmat 2019-2022 menggantikan Dede Damyati.

Penetapan tersebut dilakukan panitia, karena pada saat Tanggal pendaftaran mulai dari tanggal 20-25 Des 2019  hanya ada satu calon yang mendaftar dan memenuhi syarat. Sehingga Dede sulaeman atau yang sering dipanggil Ahong ditetapkan panitia sebagai ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Rajeg masa Khidmat 2019-2022.

Dede Damyati (Ketua PAC Kecamatan Rajeg Demisioner) dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada calon terpilih dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus atas kerjasama serta dedikasi selama masa kepemimpinannya sehingga banyak kegiatan yang sudah berjalan dengan sukses.

Selain itu juga Dede Damyati menyampaikan kepada seluruh anggota Ansor Banser agar terus semangat dan ikhlas dan jangan malu dalam menjalani organisasi GP. Ansor Banser dimana pun berada khususnya di lingkungan kecamatan Rajeg.

"Banggalah kita bersama Ansor Banser dan jangan pernah malu dengan pakaian organisasi kita," ucap Dede Damyati saat memberikan sambutan”

Diakhir acara setelah ditetapkan oleh panitia, Dede Sulaeman menyampaikan sambutan pertamanya yaitu ucapkan terima kasih kepada Dede Damyati (ketua PAC GP Ansor Kec. Rajeg Demisioner) dan para sahabat atas doa dan dukungannya dia terpilih sebagai ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Rajeg.

"Bantu saya dalam menjalankan organisasi ini sebab tanpa ada doa dan dukungan dari sahabat tidak mungkin saya bisa berdiri disini," ucap Ahong panggilan akrab Dede Sulaeman.

Dia juga menyampaikan visi dan misi yaitu membentuk dan mengembangkan kader Pemuda Ansor yang tangguh dan solid, berperan secara aktif dalam mewujudkan Ansor untuk lebih baik lagi ke depan dan meningkatkan kaderisasi serta pembinaan kepada semua anggota Ansor agar semua berperan aktif dalam organisasi.


CHAERUL FAJRI, S.S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...