WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakbar Gelar Open House dalam Rangka Perayaan Natal

JAKARTA, JMI -- Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat menggelar open house dalam rangka perayaan Natal di kediamannya di jalan H. Kelik, No. 34, RT 003/008, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh kader Pemuda Pancasila dan seluruh kerabat terdekat.

"Saya mengundang keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat open house dalam rangka Natal, serta mempererat tali silaturahmi sesama kader Pemuda Pancasila dalam mewujudkan arti dari Bhinneka Tunggal Ika itu sendiri serta sekaligus konsolidasi kelembagaan, " kata HJ, sapaan Hendra Jhosua.

Selain ramah tamah, HJ kemudian berbicara soal makna Natal bagi dirinya. HJ mengatakan, ia senantiasa berusaha untuk menjadi sahabat bagi semua orang. Sebab, kata HJ, persahabatan akan melahirkan kedamaian dan kesejahteraan.

Usai acara ramah tamah, Hendra Jhosua melanjutkan ke acara konsolidasi kelembagaan guna menciptakan kader-kader Pemuda Pancasila, khususnya Komando Inti yang berguna bagi bangsa dan negara.

"Kita akan membentuk Kader terbaik Pemuda Pancasila yang nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu kita harus senantiasa menjaga kekompakan dan persahabatan, karena dengan adanya persahabatan sudah pasti akan ada kedamaian kita bisa maju karena bersatu," tutup HJ.


YUDI B/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...