WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepala Desa Padaringan Minta Jalan Penghubung Diperbaiki

CIAMIS, JMI -- Kondisi jalan penghubung antara Desa Padaringan dengan Desa Bantar Dawa Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis tampaknya sudah tidak layak lagi dilalui warga, bahkan kondisinya rusak parah dan terkesan tidak terawat.

Pantauan Wartawan JURNAL MEDIA Indonesia Cetak dan Online di lokasi, tampak jalan penghubung yang panjangnya 30 M tidak terawat dan terkesan kumuh, seolah-olah ada pembiaran oleh pemerintahan daerah setempat, padahal jalan itu sangat vital bagi masyarakat kedua Desa.

Terkait jalan itu, Sartono, Kepala Desa Padaringan, mengungkapkan rasa prihatinnya kepada Pemerintahan Kabupaten Ciamis, karena besar harapan warga desa agar di tahun 2020 Pemkab Ciamis dapat memperbaiknya. "Kami berharap di anggaran tahun 2020 jalan itu sudah di perbaiki," Ujarnya, Minggu 29/12/19 di ruang kerjanya.

Masih Sartono, "kita ketahui, Desa Padaringan sedang giat-giatnya membangun infrastruktur, bila jalan sudah layak semua, maka roda perekonomian rakyat juga meningkat 80% pembangunan fisik sudah rampung, ya.tinggal jalan penghubung yang nanti kami ajukan," harapnya pada Pemkab.


ISMOYO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...