WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Tambora Resmikan Media Center untuk Informasi Publik dan Tiga Pilar

JAKARTA, JMI -- Polsek Tambora kini memiliki gedung Media Center yang diresmikan langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol IverSon Manosoh SH. Peresmian media center Polsek Tambora Bertempat di Polsek Tambora Jl.P.TB Angke No.1 Kel.Angke Kec.Tambora Jakarta Barat, Jum'at (6/12/2019).

Hadir disela sela acara peresmian Kapolsek Tambora, Camat Tambora, Serka Mad Goncang mewakili Danramil Tambora, Perwakilan MUI Tambora, Perwakilan NU Tambora
Ketua Porima Tambora, dan para awak media.

Dalam sambutannya Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Menyampaikan, "Dengan berdirinya gedung media center ini maka dengan mudah masyarakat, teman-teman media serta seluruh komponen tiga Pilar bisa mengetahui informasi-informasi dari Polsek, baik itu dari segi kriminal atau kegiatan-kegiatan tiga pilar, dan informasi lainnya," Terang Kapolsek.
Disela acara, Warto wakil dari media memberi sambutan, dalam ucapannya, "Kami dari rekan rekan media mengucapkan banyak terima kasih pada Polsek Tambora yang telah memfasilitasi adanya gedung media center dan hanya baru di sini ( Polsek Tambora ) yang sudah membangun untuk kebutuhan sarana informasi publik baik media maupun masyarakat, semoga harapan saya Polsek lainnya akan mengikutinya," ujar Warto.

Selanjutnya pemotongan pita Kantor Media Center oleh Kapolsek beserta Camat Tambora

Di akhir acara kegiatan Kapolsek Tambora memberikan santunan kepada anak yatim.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...