WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Ke-11 Gedung Sri Mulyo, Hadirkan Penceramah Gus Miftah dari Yogyakarta, 'Hipnotis' Ribuan Jemaah

MESUJI, JMI -- Pengajian akbar dalam rangka memperingati HUT Ke-11 Desa Gedung Sri Mulyo, terlihat hasil pantauan JURNAL MEDIA Indonesia antusias ribuan masyarakat hadir pengajian akbar tersebut, yang digelar di lapangan merdeka Kecamatan Way Serdang.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Bupati Mesuji H. Saply Th, Ketua DPRD Mesuji, Hj. Elfianah, Kapolres mesuji AKBP. Alim, Camat Way Serdang, H. Anwar Pamuji, Danramil, kepala desa se-kecamatan Way Serdang, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh agama dan ulama Way Serdang dan ribuan masyarakat baik dalam desa maupun luar desa.

Dalam sambutan plt Bupati Mesuji H. Saply Th, mengatakan Selamat datang kiyai H. Gus Miftah pengasuh pondok Poro Aji Sulaiman Jogjakarta telah datang kembali, di kabupaten Mesuji di Bumi Ragab begawe caram.

"Semoga tausiyahnya, berguna dan bermanfaat bagi masyarakat banyak dan khusus masyarakat Gedung Sri Mulyo.

Bupati juga mengucapkan selamat peringati hut ke-11 Desa Gedung Sri Mulyo, ini adalah sebagai bentuk wujud dan rasa syukur pemerintah dan masyarakat gedung Sri Mulyo, terima kasih atas pengabdian aparatur desa gedung sri mulyo terhadap masyarakat bangsa dan negara, semoga selalu senantiasa dalam lindungan allah SWT, diberi kesehatan, desanya terus berkembang dan masyarakatnya makmur dan sejahtera."

Ditempat yang sama tausiah yang disampaikan Da'i Gus Miftah kepada jema'ah pengajian tersebut. Ia mengarahkan kejemaah pengajian, tingkatkan ibadah dan perbanyak zikir rasa syukur, insya allah hidupmu akan selamat dunia sampai akhirat. Pesan Gus miftah.

Tausiyah yang diisi Gus Miftah cukup menghibur masyarakat dengan kocaknya, acara tausiyah tersebut selesai jam 11:40 WIB dilanjut dengan hiburan wayang kulit semalam suntuk.


DEDI HAMID/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...