WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hasil Akhir Tes Wawancara Calon Sementara Yang Akan Menduduki Pimpinan di Dua BUMD Kab. Subang

SUBANG, JMI -- Bupati Subang H. Ruhimat telah melaksanakan tes, TES wawancara calon direksi dan komisaris dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di kabupaten Subang, Jum,at 6/12/2019.

Dalam tes tersebut hasilnya yang telah di nyatakan lolos di antaranya ada lima calon direksi dan lima calon komisaris yang akan ditempatkan di PT Subang Sejahtera (SS) dan PT Subang Energi Abadi (SEA).

H. Aminudin Sebagai sekda kabupaten Subang berpesan untuk para calon Bos BUMD, agar Komitmen dan Integritas adalah Modal Utama. Adapun kelima calon direksi dan kelima calon komisaris dua BUMD Subang yang dinyatakan lolos dalam tes akhir wawancara dengan bupati Subang yakni :

Calon Direksi PT Subang Sejahtera yaitu Agus Setiawan dan Ema Ratnasari, kemudian calon Komisaris PT Subang Sejahtera Iwa K, H. Sugianto, dan Maman Suparman. 

Calon Direksi PT Subang Energi Abadi yaitu Guntur Setiawan, Tuti Herawati, dan Ahmad Mudofir. Kemudian untuk calon Komisaris PT Subang Energi Abadi ada Evi Natalia dan Rahman Hadi.

Hasil tes wawancara yang telah ditandatangani oleh Ketua Tim Pansel, H. Aminudin merupakan keputusan final dan tidak bisa diganggu gugat. Hasil pengumuman resmi bisa dilihat disini.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...