WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Forum Silaturahmi Pers Jurnalis Bela Negara Serahkan SK Pada DPD Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu

JAKARTA, JMI -- Penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Seribu kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepulauan Seribu oleh Ketua DPW Forum silaturahmi pers jurnalis Bela Negara DKI Jakarta Gito Ricardo, bertempat di kantor Suku Dinas Perhubungan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Kelapa Nunggal Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Sabtu 28/12/2019 berjalan lancar.

Acara yang di bawakan langsung oleh Safaatul Anam dari Sekretaris DPD Fosil Pers Bela Negara, turut hadir H. Muntawa Muchtar Ketua Pembina DPD DKI Jakarta Fosil Pers Bela Negara dari Kepulauan Seribu. 


Acara tersebut juga dirangkai dengan pendalaman materi Jurnalistik Bela Negara yang dibawakan langsung Ketua Umum Fosil Pers Bela Negara Rico Aprilia dan diikuti oleh seluruh pengurus, dan di hadiri Annin Jumari, Ediyanto, Kasiyem, Erna Susanti, Dahlia, Ida Fitriyah, Sanfauris JB, Ira Wastira, Hendra.

Untuk Ketua terpilih Kepulauan Seribu ini di komandoi oleh Ustadz Sulaeman, Beni Tusiami sebagai Wakil ketua, M. Alwi sebagai Sekretaris, Bendahara Latifah dan Wakil bendahara yaitu M. Nur.


SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...