WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diskusi Aliansi Wartawan Subang dengan Dinas Peternakan Kabupaten Subang

SUBANG, JMI -- Acara silaturahmi dengan ALIANSI Wartawan Subang dengan Dinas Peternakan Kabupaten Subang, Bertempat di aula Dinas Peternakan Kabupaten Subang, Rabu (11/12/2019).

Koordinator  AWAS (Aliansi Wartawan Subang), Warlan Putra dalam sambutannya memperkenalkan para wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Subang kurang lebih sebanyak 30 wartawan yang tergabung dalam wadah ALIANSI untuk memperkenalkan nama dan media nya masing-masing.

Kadis peternakan H.Asep Nuroni S.os.M.si. dalam sambutan nya memperkenalkan jajaran personil dari pejabat sturuktural di Dinas Peternakan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran ALIANSI Wartawan Subang atas kunjungan dan silaturahmi nya. Dalam pemikiran Kadis Peternakan Asep Nuroni mengenai isu sosial antara dinas terkait dengan ALIANSI wartawan subang.

Berharap format yang disusunnya di kemudian hari bisa terlaksana," Lanjutnya usai memperkenalkan jajarannya dari mulai Sekretaris, Bendahara, Kabid, Kabag, dan seluruh kasie di Dinas Peternakan Kab Subang.
Lanjutnya program di tahun 2018 bisa diterapkan dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Subang. Intruksi dari Bupati Subang H.Ruhimat agar Dinas Peternakan harus segera mungkin menanggulangi berbagai wabah penyakit hewan ternak di antaranya: Antrak, Flu Burung, Rabies, dan wabah lain-lainnya.

VISI: Mewujudkan kesejahteraan peternak melalui pengembangan agro bisnis peternakan rakyat. MISI : Bagaimana populasi dan produksi ternak melalui Pemanfataan potensi sumber daya peternakan secara optimal dalam program 9 Jawara," Ungkap nya.

Nampak hadir dalam acara diskusi tersebut Kepala Dinas Peternakan H.Asep Nuroni dan jajaran nya, Koordinator Aliansi Wartawan Subang Warlan Putra, dan Puluhan wartawan yang tergabung dalam ALIANSI Wartawan Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...