WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dewan Syariah JMI Berziarah Keliling Sekitar Ulama Banten Untuk Do'akan JMI Agar Istiqomah dalam Memberikan Informasi ke Seluruh Rakyat Indonesia

BANTEN, JMI -- Ditengah-tengah kesibukannya merilis berita Dewan Syariah JMI, Bapak Ustadz Khairul Anwar, S. Ag., berziarah ke Makam Ulama Sekitaran Banten, dengan sebuah harapan agar Jurnal Media Indonesia Istiqomah dalam memberikan informasi ke seluruh rakyat Indonesia.

Dalam kesempatan ini beliau mengunjungi beberapa Makam Waliyullah di sekitar Banten, diantaranya Petilasan Abuya Khaerudin di Keramat Sumur Sentul Kemiri, makam keluarga besar dan kediaman Syaikh Muhammad Nawawi Bin Umar Tanara Al-Bantany yang di makamkan di Makkah Al-Mukarromah, Makam Syaikh Sulthon Maulana Yusuf Banten Lama, Makam Abuya K. H. Dimyathi Cidahu Cadasari Pandeglang, Makam Syaik Maghribi Pandeglang dan lain sebagainya.



Disetiap lantunan ayat-ayat suci Al-qur'an Tawassul, Dzikir dan Do'a disisipkan untuk keluarga besar JURNAL MEDIA Indonesia, agar selalu konsisten atau Istiqomah dalam memberikan informasi kepada rakyat Indonesia.

"Dengan momentum ziarah ini semoga JMI selalu Istiqomah dan Jaya dalam kinerjanya, dan besar harapan saya kedepannya JMI bisa mengadakan ziarah rutinan keliling Ulama di Indonesia, Amin," ujar Ustadz Khairul Anwar Ketua Dewan Syariah JMI.

Sebelumnya Pimpred Pusat JMI, Bapak Drs. Erde Isma Aji, S. H. pun selalu berpesan kepada Dewan Syariah JMI agar selalu menyisipkan Do'a ketika berziarah ke Makam Ulama.


KHAIRUL ANWAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...