WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dapat Bantuan Rehabilitasi 3 Ruang, Kepsek SDN 01 Rawa Jitu Selatan Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah

TULANGBAWANG, JMI -- SDN 01  Yuda Karya Rawa Jitu, Kecamatan rawa jitu selatan, Kabupaten Tulangbawang (Tuba), ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) pada tahun 2019 ini, hal tersebut disampaikan Kepsek  Sunartok, Spd, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (4/12/2019).

Sunartok, Spd, mengatakan, “Alhamdulillah sekolah kami di SDN 01 Rawa Jitu Selatan telah mendapatkan rehabilitasi ruang kelas, 3 ruang dengan tingkat kerusakan sedang atau berat beserta perabotnya,” katanya.

“Untuk pelaksanaannya itu swakelola panitia pembangunan di sekolah yang mengerjakan dan untuk volume kegiatan itu ada tiga ruang, untuk waktu pelaksanaannya 120 hari kalender, dan tanggal mulai pengerjaannya dimulai tanggal 29 Juli 2019, dan rencananya akan selesai dibulan Desember 2019 dan besar dananya sekitar Rp. 293.415.000," tambahnya.

Sunartok, Spd., juga berharap kepada pemerintah, untuk tahun yang akan datang, ia berharap ada bantuan bangunan perpustakan untuk di sekolah, karena selama ini masih belum ada ruang perpustakaan," harapnya.


DENDI/ROBIN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...