WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danlanud SDM Pimpin Sertijab Kadislog Lanud Suryadarma

Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI I Wayan Sulaba menyaksikan dan menandatangani serahterima jabatan Kepala Dinas Logistik dari Kolonel Tek. Budhi Arifa Chaniago kepada kolonel Tek Dedy Cahyadi. (foto: Pen SDM 16/12)
SUBANG, JMI -- Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba memimpin serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Dinas Logistik dari Kolonel Tek. Budhi Arifa Chaniago kepada kolonel Tek Dedy Cahyadi, di Gedung Sekbang Lanud Suryadarma Kalijati, Senin (16/11/19).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan bahwa, Rotasi jabatan memiliki peranan penting dalam meningkatkan kualitas kerja dan kualitas sumber daya manusia dalam suatu organisasi. Dari aspek dinamika perkembangan zaman, pergantian jabatan merupakan kebutuhan dan keharusan yang mutlak dilakukan secara periodik untuk menjawab tantangan dan hambatan akibat kemajuan zaman. Dari aspek pembinaan merupakan bagian dari pembinaan personel, untuk meningkatkan semangat dan kualitas kerja, sesuai peran, tugas dan fungsi masing-masing.

Saya mengingatkan “Logistik tidak memenangkan peperangan namun tanpa logistik peperangan tidak akan dimenangkan. Oleh kaerna itu saya minta seluruh anggota Lanud membantu dan bekerjasa dalam mendukung tugas dan tanggungjawab logistik” tegas Alumni AAU 89 kepada para pejabat dan anggota yang mengikuti sertajab tersebut.

“Besar harapan saya, saudara dapat meningkatkan capaian kinerja yang telah diraih selama ini khususnya di bidang Logistik” ujar Danlanud lebih lanjut.

“Selain itu sebagai perwira staf yang ideal harus memiliki kemampuan untuk melakukan terobosan dan gagasan baru dan dapat mengaktualisasikan gagasan tersebut melalui langkah-langkah konkrit. Mengajukan saran yang konstruktif, tepat dan akurat kepada komandan. Sehingga keputusan yang diambil oleh komandan berjalan dengan efektif, efisien dan berdayaguna untuk perkembangan dan memajukan satuan”. Jelas Komandan

Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI I Wayan Sulaba menyematkan tanda jabatan Kadislog kepada kolonel Tek Dedy Cahyadi. (foto: Pen SDM 16/12)


Sebelum mengakhiri sambutannya komandan juga berharap kepada seluruh anggota Lanud Suryadarma dapat bekerja sama atas dasar saling hormat menghormati sesuai dengan kehidupan militer dan membantu pelaksanaan tugas pejabat baru dengan penuh kekeluargaan, sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat dilaksanakan dengan situasi dan kondisi yang kondusif dan harmonis demi Kepentingan satuan, keberhasilan organisasi dan tugas pokok TNI AU.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Tek Budi Arifa Chaniago yang selanjutnya bertugas menjabat di Dispotdirga Mabesau. Pejabat baru Kolonel Tek Dedy Cahyadi sebelumnya staf ahli Bidang Airframe Koharmatau, Bandung.

Hadir pada acara tersebut Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Imam Gozali, S.E , Komandan Wingdikkal Kolonel Kal Hidayat, Para Kadis Lanud Suryadarma, Danskadron 7, Danskadik 602 Wingdikkal, dan para pejabat, para perwira serta PNS Lanud Suryadarma.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...