WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BPJAMSOSTEK Cabang Tangsel Mendapat Piagam Penghargaan Dari Redaksi JURNAL MEDIA Indonesia

Pemred JMI, Erde Isma. A (baju putih) saat menyerahkan Piagam Penghargaan JMI Award kepada Manageman BPJamsostek Kota Tangsel, Banten.

TANGERANG SELATAN, JMI -- Team Redaksi cetak & online JURNAL MEDIA Indonesia  (JMI) menyambangi Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Selatan guna memberikan apresiasi atas sport dan dukungan yang diberikan untuk Redaksi JMI, Selasa 3 Desember 2019.

Bentuk apresiasi Redaksi cetak & online JURNAL MEDIA Indonesia terhadap kantor BPJAMSOSTEK cabang Tangerang Selatan diwujudkan dengan pemberian piagam penghargaan yang secara langsung diberikan oleh Pemimpin Redaksi JMI Drs.Erde Isma.A.SH dan diterima oleh Kabid Umum & SDM BPJAMSOSTEK cabang Tangerang Selatan Bapak Sanusi.

Selaku Kabid Umum dan SDM BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Selatan Bapak Sanusi setelah menerima piagam penghargaan dari Redaksi Jurnal Madia Indonesia mengatakan, "kami mewakili BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Redaksi JMI yang telah memberikan penghargaan kepada BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Selatan, mudah-mudahan kerjasama yang terjalin selama ini dengan sangat baik bisa dilanjutkan.

Tentu saja berita-berita yang dimuat di JURNAL MEDIA Indonesia berita-berita yang positif sehingga masyarakat luas bisa tahu dan mengerti keberadaan BPJAMSOSTEK untuk kepentingan masyarakat.

Keberadaan media sangat penting dalam rangka untuk mensosialisasikan program kerja yang ada di BPJAMSOSTEK kepada masyarakat, sehingga masyarakat semakin tahu bahwa keberadaan BPJAMSOSTEK memang sangat banyak manfaatnya bagi masyarakat dalam peningkatan kesejahteraanya.

Mungkin bagi masyarakat yang belum menjadi peserta BPJAMSOSTEK agar segera mendaftarkan diri sehingga terlindungi dari risiko-risiko yang mungkin terjadi," ungkap Sanusi.

Sementara Pimpinan Redaksi Jurnal Media Indonesia Erde Isma Aji menuturkan, "terima kasih kepada BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Selatan yang memberikan kepercayaanya kepada JMI untuk menampilkan pemberitaan kegiatan kegiatan BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Selatan.

Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terjalin seterusnya, salah satunya dengan pemberitaan yang positif masyarakat luas bisa merasakan manfaat ikut dalam peserta BPJAMSOSTEK dengan program programnya," tutur Isma.


SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...