WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Babinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Timur Rutin Temui Warga

Tampak Bimas Cengkareng Timur, Brigadir Muhairi (kiri) pose bersama Ketua Rw.02, H. Husen (peci hitam) dan H. Kumang (kedua dari kanan) serta Yusuf (kanan).
JAKARTA, JMI -- Sebagai aparat penegak hukum yang mengemban tugas sebagai Babinkabtibmas di Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat membutuhkan perhatian serius. Pasalnya, wilayah kelurahan Cengkareng Timur cukup padat penduduknya dan sangat rentan terhadap berbagai tindak pidana, Namun hal itu tidak menjadikan kendala Dan rintangan oleh Brigadir Polisi Muhairi.

Ditemui di lingkungan Rw 02 Kelurahan Cengkareng Timur Bimas yang terlihat sudah akrab dengan warga ini terlihat sedang mengunjungi tokoh masyarakat di Rw 02 seperti H. Husen sebagai Ketua Rw 02 Kelurahan Cengkareng Timur yang sedang merapikan lahan parkir di sekitar Pasar Jaya Cengkareng.

Dan juga tokoh masyarakat yang sudah tidak asing lagi di wilayah Cengkareng Timur yaitu H. Kumang terlihat sedang ngobrol-ngobrol santai dengan Bimas yang sudah dua tahun sebagai Babinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan Cengkareng Timur.

Menurut salah seorang warga yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan kepada wartawan bahwa Bapak Muhairi sering menemui warga bukan saja warga di lingkungan Rw 02 tapi juga warga di Rw lainnya, "Bener pak, Komandan Muhairi itu rajin mengunjungi warga dan cepat tanggap kalau ada keluhan dari warga di Kelurahan Cengkareng Timur," Ujarnya dengan nada mantap.

SYAM/YES/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...