WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tournament Tenis Meja LAK Galuh Pakuan CUP Seri II Resmi di Buka oleh PLT Kadisparpora Kab.Subang

SUBANG, JMI -- Dalam rangka menyambut hari Pahlawan 10 November, LAK Galuh Pakuan menggelar Tournamen Tenis Meja LAK Galuh Pakuan Cup Seri II. Tournamen tersebut resmi dibuka oleh Plt.Kadisparpora Kabupaten Subang Ahmad Sobari, Sabtu(9/11/2019) di GOR Gotong Royong Subang.

Tournamen Tenis Meja LAK Galuh Pakuan Cup Seri II tersebut memperebutkan total hadiah Rp 10 juta dan dibagi menjadi 3 kategori yakni Umum, Pelajar dan Veteran serta di ikuti oleh 230 peserta yang berasal dari Subang, Purwakarta, Karawang, Indramayu Bandung dan beberapa kota di Jawa Barat lainnya dan akan dilaksanakan selang 2 hari yakni dari tanggal 9-10 Nopember 2019.

Kadisparpora mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi yang terus konsisten mengembangkan dan memajukan olahraga di kabupaten Subang khususnya Tenis Meja

"Saya bangga dan sangat mengapresiasi terhadap dedikasi dan konsistensi Raja LAK Galuh Pakuan yang konsisten membantu dan memajukan olahraga Tenis Meja Subang dengan rutin menggelar Tournamen 3 bulan sekali," ujar Kadisparpora Subang.

Kadisparpora juga mengharapkan bahwa turnamen LAK Galuh Pakuan Cup Seri II selain untuk mengaktualisasi para atlet tenis meja, juga untuk mempopulerkan tenis meja kepada masyarakat.

"Selama ini tenis meja di Subang masih kurang populer jika dibanding dengan olahraga lainnya, Dan saya optimis Tournamen tenis meja LAK Galuh Pakuan ini bisa menaikkan popularitas tenis meja sekaligus mencari bibit atletnya untuk bisa mengikuti kejuaraan baik regional maupun nasional," jelasnya.

Sementara Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi berharap, turnamen tenis meja LAK Galuh Pakuan Cup ini bisa melahirkan bibit-bibit atlit tenis meja berkualitas

"Mudah-mudahan dengan Tournamen ini, bisa semakin memajukan dan memasarkan olahraga tenis meja khusunya di Subang dan dapat melahirkan bibit Atlit-atlit berkualitas, sehingga bisa dibina untuk meningkatkan kemampuan agar mampu meraih prestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional," ujar Evi Silviadi.

Menurut Evi, Turnamen ini diprogramkan sebagai agenda rutin 3 bulan sekali dan pada tahun ini merupakan yang ke 2. Semoga tahun depan bisa lebih meriah dan pesertanya juga lebih banyak.

Tournamen Tenis Meja LAK Galuh Pakuan Cup Seri II juga dihadiri oleh ketua Pengprov Tenis meja Jabar dan Subang, Kadisparpora Subang, serta pengurus PTMSI Subang.

Disela-sela pembukaan juga dikukuhkan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Subang oleh pengurus Pengprov PTMSI Jabar.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...