WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMP Negeri 1 Sendang Selalu Berinovasi Untuk Sukses Dalam Berprestasi

TULUNGAGUNG, JMI -- Sebagai Sekolah pinggiran SMP Negeri 1 Sendang Kabupaten Tulungagung tak mau kalah dengan sekolah-sekolah favorit di wilayah Tulungagung, SMP Negeri 1 Sendang terus berinovasi, menyiapkan sarana dan prasarana sekolah untuk mendukung aktivitas belajar para siswa.

Hery Purnawirawan selaku kepala sekolah SMP Negeri 1 Sendang mengatakan. berbagai prestasi yang didapat Anak didik kami, dengan sekolah pinggiran ini mereka dituntut untuk berprestasi seperti sekolah yang lainya kita gak mau ketinggalan, ujarnya.

Berbagai Prestasi telah di raih Anak-anak kata Hery, untuk memotivasi dan memacu yang lainya untuk berprestasi , “kami selalu memberikan Rewad, sebagai penyemangat” katanya.

Upaya itu dilakukan dalam rangka SMPN 1 Sendang mengemban kepercayaan masyarakat
“Ini adalah usaha kami untuk mengembangkan bakat dan minat siswa di sekolah yaitu dengan memperbanyak kegiatan ekstrakurikuler,” katanya.

Dikatakannya yang terbaru Sekolah kita mendapatkan piagam dari Institut Agama Islam (IAIN Tulungagung) dalam lomba baris-berbaris formasi dan variasi (bata besi) tahun 2019 sekolah kita mendapatkan penilaian nomor 2 terbaik dari 40 pleton tingkat provinsi.


CRISTIAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...