WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut HUT Kab. Mesuji ke 11 Tahun, Pameran Mesuji Expo 2019 Resmi di Buka

MESUJI, JMI -- Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Mesuji yang ke 11 berupa Pameran Mesuji Expo 2019 secara resmi dibuka oleh Plt. Bupati Mesuji, H Saply TH di lapangan Pemkab Mesuji, di bilangan Ibu Kota Mesuji, Wiralaga Mulya, Selasa malam (19/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Mesuji, H. Saply TH mengatakan, jika pihaknya terus berupaya memaksimalkan pembangunan Mesuji.

Mesuji Expo ke 11 tersebut mengusung tema “Mesuji Beragam Kemajuan” hal itu diambil dari makna (Bumi ragab begawe caram). Berkemajuan, pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Mesuji.

Malam pembukaan Mesuji Expo ke 11 tersebut akan berlangsung sampai 26 November 2019, atau bertepatan dengan hari puncak peringatan HUT Mesuji ke 11, sesuai dengan UU 49/2008 Tentang Pembentukan Kabupaten Mesuji.

Selain pameran pembangunan yang ditampilkan oleh Stand Pameran Organisiasi Perangkat Daerah (OPD) dan pendidikan dan juga terdapat kuliner lokal yang tersaji di lingkungan Mesuji Expo ke 11. Hal itu menambah daya tarik pengunjung Mesuji Expo.

"Kemeriahan pembukaan Mesuji Expo ke 11 semakin semarak dengan adanya panggung hiburan rakyat. Sementara di puncak acara penutupan pada 26 November 2019 mendatang Pemerintah Mesuji mendatangkan pedangdut kondang Nilla Karisma dan lainnya untuk menghibur masyarakat Mesuji.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Forkopimda, Kapolres Mesuji beserta jajarannya, pejabat desa se-kabupaten Mesuji, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan masyarakat turut hadir untuk melihat stand pameran yang disediakan, ikut serta dalam memeriahkan Mesuji Expo 2019.


DEDI HAMID/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...