WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Hari Pahlawan, LAK Galuh Pakuan Gelar Tournament Tenis Meja Seri II

SUBANG, JMI -- Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi, akan menggelar Turnamen tenis meja Galuh Pakuan Seri-II, Dalam rangka menyambut Hari sumpah pemuda 10 November, yang berlangsung pada tgl 9-10 November 2019, Bertempat di GOR Gotong Royong Subang.

Dalam turnamen Galuh Pakuan Seri-II tersebut menurut Ketua Panitia Aan Syadian, memperebutkan piala tetap Raja Galuh Pakuan dan total hadiah sebesar Rp 10 juta, serta sertifikat bagi para juara.

"Insya Allah pada 9 dan 10 November 2019 nanti, Turnamen Tenis Meja Galuh Pakuan Seri-II digelar, memperebutkan piala tetap Raja Galuh Pakuan, dengan total hadiah Rp 10 juta, berikut sertifikat," ujar Aan kepada wartawan di Subang, Jumat (1/11/2019).

Aan mengatakan, turnamen kali ini berbeda dengan turnamen sebelumnya, karena pada turnamen tenis meja Galuh Pakuan Seri-II melibatkan para peserta dari Wilayah IV Jabar plus undangan.

"Untuk turnamen kali ini mengalami peningkatan, baik dari total hadiah, maupun dengan peserta yang melibatkan dari luar Kabupaten Subang, yakni kabupaten Cirebon, Indramayu, Purwakarta, Subang, Karawang, dan Bekasi plus undangan dari Bandung dan Kota Bandung," ungkapnya.

Sejak dibuka pendaftaran kata Aan, sudah hampir 50 lebih peserta yang sudah mendaftar ke panitia. Kelas yang dipertandingan dalam turnamen tenis meja Galuh Pakuan seri-II ini, Terbagi dalam 3 kelas pertandingan yakni kelas Veteran, Remaja, dan Umum.

"Dalam turnamen tenis meja Galuh Pakuan Seri-II nanti, saya rasa akan lebih seru karena akan banyak bertemu para atlit tenis meja yang sudah veteran dari wilayah IV Jabar dan undangan akan ikut memeriahkan turnamen tersebut," terang Aan.

Karena jumlah peserta akan lebih banyak di bandingkan dengan turnamen seri-I Agustus 2019 yang lalu, maka Panitia memberlakukan sistem pertandingan setengah kompetisi, dan panitia menyiapkan wasit profesional.

"Ya kalau melihat animo peserta sih Alhamdulillah sudah mulai terlihat banyak, terlebih masih ada waktu sepekan kedepan sampai batas waktu penutupan pendaftaran berakhir, mudah-mudahan masih banyak peserta yang mendaftar ke panitia," imbuhnya.

Aan menambahkan, rencana pembukaan turnamen tenis meja Galuh Pakuan Seri-II akan di buka dan di tutup oleh Bupati Subang Ruhimat, sekaligus pelantikan Ketua PTMSI Kabupaten Subang massa bakti 2019-2023.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...