WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

RTH Kalijodoh Tempat Reakreasi Gratis, Daenk Jamal selaku Pengelola selalu Perketat Penjagaan untuk Ciptakan Keamanan

Daenk Jamal (Kiri)
JAKARTA, JMI -- Kalijodoh setiap hari Sabtu malam Minggu selalu ramai pengunjung dikarenakan RTH Kalijodoh tempat reakreasi gratis dan menghibur pengunjung, Sabtu (9/11/2019).

Disetiap pintu masuk Garda Bintang Timur ( GBT ) selalu standby untuk memeriksa para pengunjung demi keamanan pengunjung semua, bila ada kedapatan yang membawa minuman keras maka akan di buang dan di siram ke baju pengunjung untuk membuat efek jerah dan yang kedapatan membawa senjata tajam akan langsung di serahkan ke polsek terdekat.

Daenk Jamal selaku pengelolah Kalijodoh saat di temui wartawan JURNAL MEDIA Indonesia mengatakan Kalijodoh tempat hiburan dan reflesing gratis, untuk mengantisipasi hal yang tidak di ingin saya mewajibkan setiap anggota GBT standby dan memeriksa setiap pengunjung yang mau menikmati hiburan gratis di Kalijodoh," ucap Daenk.
Sambil berjalan Daenk Jamal berucap, "Satu kata jangan lupa bahagia.!!!

Menurut caca salah satu pengunjung kalijodoh dari Bekasi mengatakan bahwa Kalijodoh tempatnya mantap dan merakyat, semua kalangan ada di Kalijodoh selain itu juga menghibur dan pokoknya happy deh," ucapnya sambil bergegas jalan.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...