WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Redaksi Koran JMI Berikan Lagi Piagam Penghargaan Kepada "KRUPUK BINTANG"

Pemred JMI, ERde Isma. A (kedua dari kanan) saat menyerahkan secara simbolis Piagam Penghargaan JMI Award kepada Pimpinan Krupuk Bintang dan juga Wakabiro JMI Jakbar, H. Kemal (kedua dari kiri) didampingi Kabiro Jakbar, Yudi B (kiri) dan Usman (kanan).
JAKARTA, JMI -- Satu lagi apresiasi diberikan oleh Redaksi Koran JURNAL MEDIA Indonesia kepada salah satu relasi dan stake holder usaha kerakyatan UMKM yang memproduksi makanan dengan merek "KRUPUK BINTANG" karena partisipasinya pada acara santunan anak Yatim dalam rangka HUT Koran JMI ke-16 tahun yang digelar beberapa waktu lalu.

Penyerahan secara simbolis Piagam Penghargaan JMI Award kepada Pimpinan Krupuk Bintang, H. Kemal Mahmud dilakukan pada hari ini, Sabtu (30/11) di kantornya di wilayah Kapuk, Jakarta Barat.

Pemimpin Redaksi Media Cetak & Online, ERde Isma. A beserta jajaran JMI memberikan langsung secara simbolis Piagam Penghargaan JMI Award kepada H. Kemal Mahmud selaku pimpinan dari "Krupuk Bintang" yang juga sebagai Wakil Kepala Biro JMI Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Pemred JMI, ERde Isma. A mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Managemen "Krupuk Bintang" yang sudah melakukan kerjasama dengan JMI, 
Piagam Penghargaan yang diberikan kepada KRUPUK BINTANG.
"Terimakasih saya mewakili Redaksi JMI kepada 'Krupuk Bintang' khususnya bapak. H. Kemal karena sudah membantu hingga sukses acara santunan anak yatim dalam rangka HUT Koran JMI Ke-16 tahun yang digelar beberapa waktu," Ujarnya.

"Semoga kerjasama ini menjadi semakin lebih baik kedepannya, dan tentunya saya mewakili rekan rekan di JMI mendoakan kepada "Krupuk Bintang" semakin berkembang dan semakin diminati oleh masyarakat," tandasnya.

Pimpinan Krupuk Bintang, H. Kemal mengungkapkan rasa senangnya dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Redaksi JMI, "Waduh...pak Pemred ini saya ucapkan terimakasih karena "Krupuk Bintang" diapresiasi oleh JMI dengan Pemberian Piagam Penghargaan JMI award," Ucapnya dengan nada mantap. 

Usman/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...