WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengajian Akbar Mesuji, Tausiyah Ustadz Solmed Hipnotis Puluhan Ribu Masyarakat

MESUJI, JMI -- Masih dalam merayakan semarak HUT ke-11 Tahun Kabupaten Mesuji sekaligus, pemerintah kabupaten Mesuji mengadakan pengajian Akbar, di lapangan Alun-alun simpang pematang kabupaten Mesuji, Minggu malam 24/11/2019.

Pengajian tersebut diisi Oleh Ustadz Solmed, antusias hipnotis puluhan ribu warga padati lokasi, baik dari warga Mesuji maupun luaran Mesuji.

Tak hanya itu, selain Ustadz Solmed juga hadir Band dangdut Ibu kota Not7 dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Acara tersebut dihadiri plt. Bupati H. Saply, kapolres Mesuji, camat se-kabupaten Mesuji, kades beserta jajarannya se-kabupaten Mesuji struktual porkopinda Kabupaten Mesuji, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan puluhan ribu masyarakat Mesuji bergemuruh meneriaki Ustadz Solmed saat memasuki lokasi.

Dikesempatan itu Plt. Bupati H. Saply Th, mengatakan pengajian akbar ini sebagai rasa syukur dan memanjatkan doa agar di usia yang memasuki Ke-11 ini semoga kabupaten Mesuji, senantiasa diberi kelancaran dalam membangun dan dijauhkan dari bencana.

“Pembangunan tidak hanya dalam bentuk pembangunan fisik tetapi dalam pembentukan spiritual juga seperti kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini, melalui tausiyah ini dengan Ustadz Solmed semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah Swt,” ungkapnya.

Sebelum Ustadz Solmed menyampaikan tausiyahnya, Plt Bupati Mesuji Saply memberikan beras Rastrada kepada masyarakat tidak mampu dan memberikan buku nikah, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Band Dangdut Not7 yang mampu menghibur ribuan masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

Menurut pantauan media pengajian tersebut dijaga ketat oleh TNI, Polri dan Satpol-PP sampai dengan selesai. 


D. HAMID/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...