WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembangunan Renovasi Total Masjid Jamie Nurul Amal Terus Dikerjakan

JAKARTA, JMI -- Pembangunan renovasi total Masjid Jamie Nurul Amal yang terletak di Jalan Fajar Baru Selatan Cengkareng Timur, Jakarta Barat terus dikerjakan.

Menurut Pantauan team wartawan JMI Pembangunan renovasi Masjid yang digadang gadang terbesar dan termewah se-Kelurahan Cengkareng Timur ini membutuhkan anggaran dana 12 Miliar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan renovasi Masjid Jamie Nurul Amal, H. Debih Setiawan saat ditemui di Lokasi Pembangunan Masjid tersebut Menurut H. Debih anggaran sebesar 12 Miliar didapat baru sebagian dari para donasi yang ada dilingkungan Masjid dan juga relasi dari Yayasan Al-Fakir yang diketuai oleh H. Debih Setiawan, "Alhamdulillah dana awal pembangunan renovasi Masjid ini sudah terkumpul sebesar 2 miliar, dan itu semua sudah dibelanjakan untuk pembelian besi rangka beton untuk tiang tiang Masjid," ujar Lelaki yang setiap hari Jumat membagikan sedekah ini dengan nada mantap.

"Dan dana tersebut dari para donatur dan relasi, baik sipil maupun Polri," tandasnya ditanya mengenai bantuan dari Pemkot Jakarta Barat maupun Pemda DKI Jakarta dikatakan oleh H. Debih belum ada bantuannya, "Ya mungkin nanti mereka pasti membantu karena ini kan rumah Allah SWT, nggak mungkinlah kalau mereka gak ada pedulinya," pungkas Debih.



Pemred JMI, ERde Isma. A (kiri) bersama Ketua Panitia Pembangunan Renovasi Total Masjid Jamie Nurul Amal, H. Debih S (kanan) saat meninjau ke Lokasi Masjid.
Kalau dilihat dari pantauan team JMI progres Pembangunan Masjid tersebut baru tahap awal yaitu pengelasan tiang tiang pancang betonnya dan terlihat masih terus dikerjakan.

Masih menurut H. Debih, pihaknya berharap adanya bantuan para donatur yang ingin mendonasikan dananya untuk membantu Pembangunan renovasi total rumah Allah SWT, dan kalau ada yang ingin mendonasikan dananya bisa langsung datang ke Kantor Sekretariat Panitia Pelaksana Pembangunan Renovasi Masjid Jamie Nurul Amal di Jalan Fajar Baru Raya No.40 Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat 11730 Tlp (021) 5402262, HP: 08212288536, 087889013199 "Mudah mudahan bantuan yang diberikan dapat menjadi bekal untuk di akhirat kelak," tegas H. Debih mengakhiri. 


SYAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...